Berita Kota Kupang Terkini

Ismael Kecewa Program Bedah Rumah Kota Kupang Batal

Ismael Fiah, warga RT 19 Kelurahan Liliba Kupang kecewa, program Bedah Rumah 2018, Pemerintah Kota Kupang batal.

Ismael Kecewa Program Bedah Rumah Kota Kupang Batal
POS-KUPANG.COM/LAUS MARKUS GOTI
Ismael Fiah warga RT 19 Kelurahan Liliba Kupang, di kediamannya, Rabu (2/1/2018) 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Ismael Fiah, warga RT 19 Kelurahan Liliba Kupang kecewa, program Bedah Rumah 2018, Pemerintah Kota Kupang melalui Dinas Sosial Kota tidak terealisasi.

Ditemui POS-KUPANG.COM, Rabu (2/1/2018) di kediamannya, Ismael mengatakan, sampai saat ini ia tidak tau apa alasan dibatalkannya program Bedah Rumah tersebut.

"Semua persyaratan sudah saya penuhi, mulai dari administrasi dan termasuk sertifikat tanah. Tapi sampai saat ini belum juga terealisasi," keluhnya.

Korban yang Diterkam Buaya di Malaka Belum Ditemukan

Ia mengatakan, oleh tim survei bedah rumah, mereka dijanjikan akan menerima dana bedah rumah senilai 25 juta rupiah.

" Yah katanya bwgitu, semua rancangan anggaran belanja sudah kami buat dan ditandatangani, tapi tidak ada hasil," ungkapnya.

Kapal Dihantam Gelombang, Budi dan Gregorius Belum Ditemukan

Sementara itu, salah seorang tim survei bedah rumah, yang tak mau disebut namanya mengaku bahwa pihaknya telah mengikuti pelatihan dan melakukan survei progam bedah rumah.

"Itu Program pemerintah Kota Kupang tahun 2018, katanya realisasinya pada bulan September atau Oktober 2018, tapi sampai saat ini, tidak jelas seperti apa realisasinya," ungkapnya.

Ia sendiri tidak tau mengapa program tersebut tak kunjung direalisasikan. "Kami hanya lakukan survei dan mendampingi masyarakat, soal eksekusi dana bukan urusan kami," tegasnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Laus Markus Goti

Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved