Berita Kabupaten Belu

Jelang Natal 25 Desember! Pos Nunira Kipur II Satgas Pamtas RI-RDTL Gelar Aneka Lomba

Aneka lomba diantaranya lomba kuis kitab suci, single vocal, baca kita suci dan lomba lagu-lagu rohani.

Jelang Natal 25 Desember! Pos Nunira Kipur II Satgas Pamtas RI-RDTL Gelar Aneka Lomba
Pos Kupang.com/Teni Jenahas
POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS LOMBA--Lomba Kuis Kitab Suci dan Baca Kita Suci yang diselenggarakan Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh, Minggu (23/12/2018). 

 Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas

POS KUPANG.COM| ATAMBUA---Menyambut Natal 25 Desember 2018, Pos Nunira Kipur II Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh bekerjasama dengan Paroki setempat menggelar aneka lomba, Minggu (23/12/2018).

Diantaranya lomba kuis kitab suci, single vocal, baca kita suci dan lomba lagu-lagu rohani.

Kegiatan dengan tema "Persahabatan Dalam Damai Untuk Bersatu Membangun Negeri Dari Garis Batas Negara ini berlangsung meriah. Para peserta juga menyambut dengan gembira.

Pastor Paroki, Romo Bob Ndun Pr mengaku, suasana Natal kali ini sedikit berbeda dengan sebelumnya. Tahun ini ada kegiatan lomba yang diselenggarakan Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh bekerjasama dengan paroki.

Kegiatan ini tentu memiliki manfaat bagi peserta dalam hal rohoni. Dari lomba ini diharapkan bisa meningkatkan iman umat, meningkatkan pemahaman umat tentang pesan kitab suci, serta meningkatkan kerja sama antara gereja dengan stakeholder dalam hal ini Satgas Pamtas.

Gubernur NTT Gelar Open House Saat Natal

Bawaslu Kabupaten TTS Minta Caleg Jangan Tungganggi Natal dan Program Bantuan Sosial Untuk Kampanye

Romo Bob Ndun juga mengapresiasi kepada Satgas Pamtas Yonif Raider 408/Sbh yang memiliki gagasan luar biasa dalam menyelenggarakan lomba. Karena mayoritas anggota Satgas Pamtas Yonif Raider 408/Sbh
adalah beragama Islam namun mereka dengan sepenuh hati menyelenggarakan lomba kuis kitab suci dan baca kita kitab suci.

Kepala Desa Tohe, Siprianus Mau mengatakan, semoga kegiatan tersebut memberikan manfaat bagi umat, terlebih bagi generasi muda yang juga generasi penerus bangsa agar memaknai natal sebagai momen perdamaian. (*).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved