Berita Kesehatan

Air Beras, Pepaya dan 17 Bahan Alami Ini Bisa Putihkan Selangkan yang Hitam

Air beras, pepaya dan 17 bahan alami ini bisa putihkan selangkan yang hitam.

Air Beras, Pepaya dan 17 Bahan Alami Ini Bisa Putihkan Selangkan yang Hitam
net
ilustrasi miss v 

POS KUPANG.COM - Air beras, pepaya dan 17 bahan alami ini bisa putihkan selangkan yang hitam.

Daerah lipatan seperti selangkangan memang cenderung lebih gelap dibanding dengan warna kulit daerah lain. Hal ini normal terjadi.

Namun meski selangkangan sering tertutupi, nyatanya, terkadang tetap saja membuat tidak percaya diri. Memiliki selangkangan yang hitam bisa dikarenakan berbagai faktor seperti sering memakai celana yang ketat, memakai celana berbahan sintetik, sering mencukur rambut kemaluan, ketidak seimbangan hormon, dan pengaruh usia.

Bisa juga karena sel kulit mati yang menumpuk yang tidak pernah dibersihkan atau kurang bersih ketika membersihkan. Bisa juga disebabkan oleh iritasi karena infeksi atau obesitas atau kelebihan berat badan.

Daripada tidak percaya diri karena selangkangan hitam meski tidak kelihatan, simak saja langsung cara memutihkan selangkangan di bawah ini.

Cara memutihkan selangkangan hitam secara alami, cepat, dan permanen Bengkoang

1. BENGKOANG

Cara memutihkan kulit yang paling umum dan tentu saja alami adalah dengan menggunakan bengkoang. Banyak sekali produk kecantikan yang mengandung bengkoang sebagai pemutih.

Hal ini dikarenakan bengkoang kaya akan vitamin B dan C yang sangat berperan penting untuk memutihkan kulit dan menjaga kulit agar tetap bersih bersinar.

Vitamin C pada bengkoang memberikan rangsangan pada sel kulit untuk beregenerasi.

Halaman
1234
Penulis: OMDSMY Novemy Leo
Editor: OMDSMY Novemy Leo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved