Berita Kabupaten TTU

Polres TTU Belum Mengetahui Informasi Mengenai Emanuel, Korban KKB Papua

jika informasi mengenai jenazah korban tersebut diterima, maka pihak kepolisian siap memfasilitasi dan membantu keluarga korban untuk kegiatan penjemp

Polres TTU Belum Mengetahui Informasi Mengenai Emanuel, Korban KKB Papua
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Waka Polres Kabupaten TTU, Kompol. Yeter B. Selan. 

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU--Wakapolres Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Kompol Yeter B Selan, SH mengatakan, pihaknya belum mengetahui informasi mengenai Emanuel Beli Nakteas Bano (32), korban Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Papua.

Yeter mengatakan, hingga siang tadi, Jumat (7/12/2018), pihaknya belum mendapatkan informasi mengenai nasib Emanuel, warga Kefamenamu yang turut menjadi korban penembakan di Papua.

"Sampai hari ini, kami belum menerima informasi dari pimpinan kami, dari Polda NTT bahwa ada korban yang jenazahnya mau di kirim ke TTU," ujarnya.

Namun, kata Yeter, jika informasi mengenai jenazah korban tersebut diterima, maka pihak kepolisian siap memfasilitasi dan membantu keluarga korban untuk kegiatan penjemputan jenazah korban.

Tiba Di TTS, Bupati dan Wakil Bupati TTS Terpilih Dikalungi Selendang Oleh Istri Masing-Masing

BREAKING NEWS: Kadis PU Kabupaten TTS dan Anggota DPRD NTT Tersangka Kasus Korupsi Embung Mnela Lete

Pasangan Tahun-Konay Pimpin TTS dengan Keunggulan Suara Sangat Tipis

"Karena itulah tugas dari kepolisian, membantu dan melayani masyarakat yang membutuhkan bantuan dari kepolisian," ungkapnya.

Informasi yang berhasil dihimpun Pos Kupang, Jumat (7/12/2018) malam menyebutkan bahwa, orangtua beserta salah satu adik kandung korban saat ini sudah berangkat ke kupang untuk menjemput jenazah korban.

Terpantau, kesibukan mulai terlihat di rumah salah satu korban penembakan di papua itu. Hal itu terlihat dari tenda duka terlihat mulai siapkan oleh pihak keluarga di halaman rumah orangtua korban. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Thomas Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved