Berita NTT Terkini

Kapolda NTT, Irjen Pol.Raja Erizman! Saya Dukung Gubernur NTT Soal Miras

Kapolda NTT, Irjen Pol.Raja Erizman! mengatakan, pihaknya mendukung apa yang disampaikan Gubernur NTT tetang melegalkan sopi.

Kapolda NTT, Irjen Pol.Raja Erizman! Saya Dukung Gubernur NTT Soal Miras
POS KUPANG/RYAN NONG
Kapolda NTT Irjen Pold Drs Raja Erizman 

POS KUPANG.COM, KUPANG - Kapolda NTT, Irjen Pol.Raja Erizman!  mengatakan, pihaknya mendukung apa yang disampaikan Gubernur NTT tetang melegalkan sopi.

"Soal miras, kita melihat ‎kalau persoalan di luar sana karena ada miras oplosan, tapi sopi bukan oplosan. Karena kalau dicampur-campur itulah yang masalah," kata Raja.

‎Pilkada TTS ! KPU Segera Proses Penetapan Paslon Terpilih

Dia mengakui, ketika ada pernyataannya untuk mendukung kebijakan gubernur NTT soal melegalkan moke, banyak sekali yang memprotesnya.

"Beberapa hari lalu di media ada pernyataan saya, yakni Polda NTT mendukung Pemda NTT melegalkan miras. Saya setuju soal miras ini dan ini kita lakukan dan kalau dilegalkan maka tidak melanggar hukum lagi," katanya.

Dikatakan, sopi, sake dan lain-lain itu ada dasar hukumnya, sehingga akan diperhatikan lagi.

"Tapi saya kurang setuju kalau nama Sopia, kenapa karena kita lihat selama ini, sopi empat huruf, wine empat huruf, moke empat huruf, sake empat huruf, lalu Sopia lima huruf, mungkin Sopia ini sah satu produk miras seperti Petrus. Ini mungkin produk unggulan dari bapak gubernur dan kita yang sudah dengar perlu perhatikan dan dukung," katanya. (*)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved