Berita Kota Kupang Terkini

Belum Lima Menit dalam ATM BRI, HP Pegawai Counter Garuda Kupang Raib

HP milik Kristin Nurak (23) seorang pegawai cekinn counter maskapai Garuda Indonesia Airways di Kupang raib diembat pencuri.

Belum Lima Menit dalam ATM BRI, HP Pegawai Counter Garuda Kupang Raib
POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Kapolsek Kelapa Lima, AKP Didik Kurnianto 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Belum sampai lima menit melakukan transaksi di dalam ATM BRI, HP milik Kristin Nurak (23) seorang pegawai cekinn counter maskapai Garuda Indonesia Airways di Kupang raib diembat pencuri.

Kejadian ini terjadi pada Rabu (28/11/2018) pagi di ATM pada Kantor BRI Oesapa yang terletak di Jalan Raya Timor Raya Oesapa Kecamatan Kelapa Lima Kota Kupang.

Kristin yang ditemui POS-KUPANG.COM di Mapolsek Kelapa Lima pada Rabu siang menuturkan, ia baru sadar telah meninggalkan telepon genggam miliknya di saku sisi depan sepeda motornya saat akan melakukan transaksi untuk menarik sejumlah uang di ATM itu.

Ini Rincian ADD Sikka yang Belum Dicairkan

"Kejadiannya tadi pagi sekitar jam delapan, saya kaget waktu mau ambil uang, hape saya masih saya simpan di saku depan sepeda motor, tapi pas saya keluar untuk ambil, hape itu sudah tidak ada," ujarnya.

Ia mengatakan, ia sempat bertanya pada beberapa orang yang berada di sekitar tempat itu namun mereka mengaku tidak melihat ada yang mengambil hapenya.

Viktor Laiskodat Inginkan Bank NTT Hasilkan Laba Rp 500 M

Karena penasaran, ia lalu bertanya pada pihak keamanan dan pihak Bank BRI Oesapa untuk menemukan orang yang mengambil hapenya dari saku motor.

Ia menuturkan, dari rekaman CCTV pihak Bank BRI Oesapa, terlihat ada oknum yang mengambil handphone miliknya dari saku depan sepeda motor yang ia parkir persis di depan gerai ATM itu.

Pihak Bank lalu menyarankan ia untuk membuat laporan polisi sebagai dasar untuk melakukan akses atas rekaman itu dan untuk proses hukum selanjutnya.

Perempuan asal Malaka yang indekos di Jalan Timor Raya Km 9 Oesapa Kecamatan Kelapa Lima itu pun lalu mendatangi Mapolsek Kelapa Lima untuk melaporkan kejadian tersebut.

Halaman
12
Penulis: Ryan Nong
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved