Berita Kabupaten Manggarai

Bupati Kamelus !Pemprov NTT Sudah Survey Jalan Ruteng-Iteng

Salah satu infrastruktur jalan yang dilaporkan ke Gubernur Laiskodat adalah jalan Ruteng-Iteng yang belum ada penanganan.

Bupati Kamelus !Pemprov NTT Sudah Survey Jalan Ruteng-Iteng
POS-KUPANG.COM/Aris Ninu
Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus, S.H, M.H memakai sepeda motor mengunjungi kelompok tani di Kecamatan Lelak, Manggarai, Selasa (20/11/2018) siang. 

 Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG.COM | RUTENG-Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus, S.H, M.H saat rapat koordinasi para bupati se-NTT dengan Gubernur NTT, Viktor Laiskodat pada Oktober 2018 lalu sudah melaporkan kondisi infrastruktur di Manggarai.

Salah satu infrastruktur jalan yang dilaporkan ke Gubernur Laiskodat adalah jalan Ruteng-Iteng yang belum ada penanganan.

"Gubernur sudah tahu kondisi jalan Ruteng-Iteng.Gubernur Sudah sampaikan kepada saya akan ditangani Pemprov NTT pada tahun 2019 mendatang. Saya sudah sampaikan kondisinya. Mudah-mudahan tahun depan ada penanganan," kata Bupati Kamelus ketika ditemui POS-KUPANG.COM di Lapangan Motang Rua, Ruteng, Senin (26/2018) siang.

Baca: Gubernur NTT Ajukan Dua Ranperda ! Salah Satunya Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah

Bupati Kamelus yang ditemui usai peringatan Hari Guru di Lapangan Motang Rua, Ruteng mengatakan, kondisi jalan Ruteng-Iteng selama ini ada penanganan tapi bersifat darurat.

"Pemprov NTT sudah ke lokasi bersama anggota DPRD NTT, Yeni Veronika. Tim Dinas PU NTT sudah melakukan survey dalam rangka perbaikkan tahun depan," ujar Bupati Kamelus.

Orang nomor satu di Manggarai ini mengapresiasi langkah Gubernur NTT yang mempercepat perbaikkan infrastrukrur jalan di NTT dan Manggarai. (*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved