Berita Sepakbola Terkini

Cristiano Ronaldo Mencatat Rekor Personal di Laga Juventus vs SPAL, Ini Hasilnya

Cristiano Ronaldo mencatat rekor personal pada pertandingan Juventus vs SPAL 2013 di Stadion Allianz dalam pekan ke-13 Serie A

Cristiano Ronaldo Mencatat Rekor Personal di Laga Juventus vs SPAL, Ini Hasilnya
KOMPAS.com/AFP/MARCO BERTORELLO
Cristiano Ronaldo merayakan golnya pada laga Juventus vs SPAL di Stadion Allianz dalam lanjutan Liga Italia, 24 November 2018. 

POS-KUPANG.COM | TURIN - Cristiano Ronaldo mencatat rekor personal pada pertandingan Juventus vs SPAL 2013 di Stadion Allianz dalam pekan ke-13 Serie A - kasta teratas Liga Italia, Sabtu (24/11/2018) atau Minggu dini hari WIB.

Juventus menang 2-0 pada laga itu. Dua gol kemenangan tuan rumah dicetak oleh Cristiano Ronaldo (menit ke-29) dan Mario Mandzukic (50').

Tambahan satu gol membuat Ronaldo sejajar dengan penyerang Genoa, Krzysztof Piatek, di puncak daftar top scorer dengan 9 gol. Penyerang asal Portugal itu juga menyejajarkan dirinya dengan legenda Juventus.

Baca: Waspada! Hujan Disertai Petir akan Terjadi di Tiga Daerah Ini, Apa Daerah Kamu Juga Ya?

Sebelum Ronaldo, pemain Juventus terakhir yang bisa mencetak 9 gol dalam 13 laga awal adalah Pietro Anastasi. Dia melakukannya pada 1968-1969.

Baca: Tiga Bulan Air Tidak Mengalir di Cibal Barat, Camat Temukan 20 Titik Pipa yang Dirusaki

Raihan tiga poin mengokohkan Juventus di puncak klasemen Serie A dengan 37 poin. I Bianconeri unggul 9 poin dari kompetitor terdekat, Napoli. (*)

Berita ini telah terbit di Kompas.com dengan judul: Hasil Juventus Vs SPAL, Cristiano Ronaldo Samai Legenda Klub

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved