Berita Kota Kupang Terkini

Tiga Petinju Belu Raih Emas

Tiga petinju asal Kabupaten Belu meraih medali emas dalam Kejuaraan Tinju Amatir dalam rangka memperingati HUT ke-60 Provinsi NTT

Tiga Petinju Belu Raih Emas
POS KUPANG.COM/RICKO WAWO
Asisten 1 Setda Provinsi NTT, Michael Fernandes pose bersama para atlet tinju wanita usai mengalungkan medali dalam Final Kejuaraan Tinju Amatir di Lapangan Tenis PUPR, Oebobo, Kota Kupang, Jumat (23/11/2018) malam. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ricko Wawo

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Tiga petinju asal Kabupaten Belu meraih medali emas dalam Kejuaraan Tinju Amatir dalam rangka memperingati HUT ke-60 Provinsi NTT di Lapangan Tenis PUPR, Oebobo, Kota Kupang, Jumat (23/11/2018) malam.

Ketiga petinju itu adalah Marthen A Seran yang berlaga di kelas 46 kg Youth Boys, Eman Bere yang berlaga di kelas 56 kg Youth Boys, dan Yudit Mounino yang berlaga di kelas 51 kg elite woman.

Sementara pada kelas 45 Youth Girls petinju asal TTS Ana Natalia Liu berhasil meraih emas, Angelina Koro dari Kota Kupang meraih perak, Maria Bani dari Belu dan Albertina Bulu dari Sumba Barat Daya mendapatkan medali perunggu.

Baca: Tumbuhkan Minat Anak, Dispora NTT Gelar Festival Kids Olahraga

Pada kelas 51 kg Youth Girls petinju Sisilia L Obisuru dari Lembata berhasil mendapatkan emas, Maria Abatan dari Belu meraih perak, Elnita Kadi dari Sumba Barat Daya dan Maria Toji dari Kabupaten Sikka mendapatkan perunggu.

Pada kelas 49 kg Youth Boys, petinju asal Kabupaten Alor Calvin Sir meraih emas, Alberth Oes dari Belu mendapatkan perak, Jordan Mabilani dari Kota Kupang dan Renhard Wadu dari Sumba Timur mendapatkan perunggu.

Baca: Tukang Gigi Ini Tewas Setelah Tubuhnya Ditembus Peluru Panas, Ternyata Bermula dari Facebook

Sedangkan pada kelas 52 kg Youth Boys, petinju asal Sumba Timur Elton Pilandilu berhasil meraih emas, Marthin Naat dari Kota Kupang meraih perak, Samgar Wali dari Belu dan Krispinus Holo dari Sumba Barat meraih perunggu.

Selanjutnya pada kelas, 60 kg Youth Boys, petinju asal Sumba Timur, Jems K Windi berhasil meraih emas, Steven Katnesi dari Kota Kupang meraih perak, Adrianus Bulu dari Sumba Barat Daya dan Juninho Mela dari Belu meraih medali perunggu.

Pada kelas 64 kg Youth Boys, Raja Muda Lani dari Kota Kupang sukses meraih emas, medali perak diperoleh Yoseph Suri dari Belu, dan medali perunggu direnggut Alfred Patimai dari Sumba Timur.

Pada kelas 51 Kg Elite Woman, petinju asal Kabupaten Belu Yudith Mounino meraih emas dan Ayu Kaleka dari Sumba Barat Daya meraih medali perak.

Sedangkan pada kelas 75 Kg Elite Men, petinju asal Manggarai Aventinus Wangku berhasil mendapatkan medali emas, medali perak diraih petinju asal Kota Kupang Antonio Alves.

Petinju lainnya, Flanuari Daud dari TTS mendapatkan medali perak, Mardian Wadu dari Sumba Timur dan Peter Lasboy dari Kota Kupang meraih perunggu di kelas 46 kg Youth Boys.

Luis Frans dari Kota Kupang berhasil meraih medali perak dan Petrus Bora dari Sumba Barat Daya mendapatkan perunggu di kelas 56 Kg Youth Boys.

Petinju wanita asal Sumba Barat Daya atas nama Ayu Leka juga berhasil mendapatkan perak di kelas 51 kg elite woman. (*)

Penulis: Ricardus Wawo
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved