Berita Selebriti

Sambil Memegang Perutnya yang Hamil, Meghan Markle Tampil di Acara Amal di Inggris

Meghan Markle memegang perutnya yang sedang hamil saat ia meninggalkan Royal Variety Performance pada Senin (19/11/2018) malam.

Sambil Memegang Perutnya yang Hamil, Meghan Markle Tampil di Acara Amal di Inggris
DailyMail.com
Meghan Markle dan Pangeran Harry 

POS-KUPANG.COM - Meghan Markle memegang perutnya yang sedang hamil saat ia meninggalkan Royal Variety Performance pada Senin (19/11/2018) malam.

Tampil pakaian dengan hitam putih, Duchess, 37, berseri-seri saat dia meninggalkan London Palladium setelah acara amal.

Sang ratu berseri-seri, yang mengharapkan anak pertamanya dengan Pangeran Harry lahir pada musim semi mendatang, mengenakan atasan £ 895 dan rok maxi hitam 850 yang dirancang oleh desainer Safiyaa yang bermarkas di London.

Acara bertabur bintang itu menyaksikan Duke dan Duchess of Sussex bertemu dengan para pemain termasuk  para pemain hit musikal West End Hamilton sebelum mengambil tempat duduk mereka untuk menyaksikan aksi-aksi dari kotak kerajaan.

Meghan juga berbagi momen menyentuh dengan Darcie-Rae Moyse yang berusia tujuh tahun, dari Berkshire, yang mengenakan tiara untuk bertemu dengan duchess di pintu masuk teater.

Tampil dalam payet hitam dan putih, Duchess, 37, berseri-seri saat dia meninggalkan London Palladium setelah acara amal
Tampil dalam payet hitam dan putih, Duchess, 37, berseri-seri saat dia meninggalkan London Palladium setelah acara amal (DailyMal.com)
Meghan dan <a href='http://kupang.tribunnews.com/tag/pangeran-harry' title='Pangeran Harry'>Pangeran Harry</a> menyanyikan lagi Kebangsaan dalam suatu pameran
Meghan dan Pangeran Harry menyanyikan lagi Kebangsaan dalam suatu pameran (DailyMail.com)

Setelah di dalam Duchess bertemu para pemain, termasuk Take That Gary Barlow, Howard Donald dan Mark Owen
Setelah di dalam Duchess bertemu para pemain, termasuk Take That Gary Barlow, Howard Donald dan Mark Owen (DailyMail.com)

Setelah itu mereka mengambil tempat mereka di Royal Box untuk Lagu Kebangsaan yang dimainkan oleh terompet negara dari band Kavaleri Rumah Tangga dan Paduan Suara Invictus Games.

Halaman
12
Penulis: Agustinus Sape
Editor: Agustinus Sape
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved