Berita Internasional Terkini

Jutawan Ini Tawarkan Rp 1 Miliar bagi Pria yang Mau Kencan Dengannya

Peribahasa "uang tak bisa membeli kebahagiaan" nampaknya tak bakal berlaku bagi seorang jutawan asal Inggris.

Jutawan Ini Tawarkan Rp 1 Miliar bagi Pria yang Mau Kencan Dengannya
KOMPAS.com/Instagram via Asia One
Jane Park, jutawan asal Inggris yang menawarkan uang bagi pria yang mau berkencan dengannya. 

POS-KUPANG.COM | LONDON - Peribahasa "uang tak bisa membeli kebahagiaan" nampaknya tak bakal berlaku bagi seorang jutawan asal Inggris.

Jutawan bernama Jane Park itu menawarkan uang 60.000 poundsterling, sekitar Rp 1,1 miliar, bagi pria yang bersedia berkencan dengannya.

Diberitakan Asia One, Selasa (13/11/2018), dia bahkan meluncurkan situs sehingga para pria bisa mendaftar menjadi pacarnya. Sebuah acara televisi disiapkan untuk mengabadikan proses wawancaranya dengan calon pacar yang rencananya bakal disiarkan tahun depan.

Baca: Banyak Peserta Tak Lolos, Menpan RB Tegaskan Tak Ada Ujian Ulang CPNS

Sumber yang dekat dengan Park menyatakan, kehidupan Park berubah sejak dia memenangkan lotere 1 juta poundsterling, Rp 19,1 miliar, dalam usia 17 tahun di 2013. Uang tersebut dipakai berlibur, membeli mobil, dan dia melakukan operasi plastik.

Baca: Panwas Dalami ASN Hadiri Deklarasi Rumah Juang Jokowi-Poros Benhil

Namun di balik kemewahan itu, sumber tersebut berkata hidup Park terasa hampa. "Jane sangat menakjubkan. Namun, dia merasa mempunyai keberuntungan yang sangat buruk," ujar sumber itu kepada Daily Mirror.

Si sumber menjelaskan, Park berkata kepadanya bahwa kemenangan itu telah menghancurkan hidupnya karena dia tak yakin apakah dicintai secara tulus ataukah karena ceknya.

Dilaporkan Park pernah berkencan dengan finalis kontes pencarian bakat X Factor Sam Callahan di 2016. Namun hubungan mereka kandas setelah Callahan dilaporkan berselingkuh.

Perempuan yang kini berusia 23 tahun itu merasa tak nyaman dengan motif seseorang yang mendekatinya. Karena itu dia merencanakan "audisi". Bagi Park, lanjut sumber tersebut, kesetiaan merupakan segalanya.

"Karena itu, uang hanyalah hal kecil baginya demi mendapat kesetiaan tersebut," lanjutnya. (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved