Berita Sumba Barat Daya

Hari ke-5 Ujian CPNS, Sumba Barat Daya Baru Tiga Orang yang Lulus Tes SKD

berharap para peserta menyiapkan diri dengan baik, membaca soal dengan cermat dan mengatur waktu yang baik agar bisa.meraih hasil yang baik pula

Hari ke-5 Ujian CPNS, Sumba Barat Daya Baru Tiga Orang yang Lulus Tes SKD
Felisiani Bani (tengah) bersama Kabid Pengadaan dan Pengembangan BKPP SBD, Ruth Leko 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, petrus piter

POS-KUPANG.COM/WAIKABUBAK---Memasuki hari kelima pelaksanaan ujian CPNS Kabupaten Sumba Barat Daya, Rabu (7/11/2018) baru 3 orang yang lullus. Sementara waktu pelaksanaan ujian CPNS SBD akan berakhir Sabtu (10/11/2018).

Kepala Bidang Pengadaan dan Pengembangan pada Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Sumba Barat Dayw Ruth Leko di kantor BKPP SBD, Rabu (7/11/2018) pagi, mengatakan, hingga hari kelima ini, baru 3 orang yang lulus CPNS. Mudah-mudahan pada sesi I, hari ke-5, pelaksanaan ujian CPNS SBD, Rabu (7/11/2018) ada peserta yang lulus lagi.

Baca: Komisi di DPRD NTT Usulkan Tambahan Anggaran Rp 241 Miliar Lebih

Baca: Debit Air Turun dan Pipa Bocor, PDAM Terpaksa Ubah Jadwal Pelayanan, Ada yang Ungkap Via Medsos

Ia berharap para peserta menyiapkan diri dengan baik, membaca soal dengan cermat dan mengatur waktu yang baik agar bisa.meraih hasil yang baik pula.

Sementara itu Felisiani Bani, formasi Apoteker, salah satu peserta yang lulus yang ditemui pos kupang, mengatakan dirinya cukup bahagia.

Ia mengaku, dalam mengerjakan soal memulai dahulu soal yang mudah yakni dibagian TKP menyusul TWK dan terakhi TIU. Hasil yang diraih cukup baik yakni TWK 85, TIU 120 dan TKP 148 .(*)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved