Berita Ekonomi Bisnis

Wah Telkomsel Bagi-Bagi Hadiah Akhir Tahun Ada Mercedez Lho, Mau Tahu Caranya?

Ribuah hadiah disiapkan Telkomsel untuk pelanggan setianya di akhir tahun ini, ini caranya untuk dapat hadiah

Wah Telkomsel Bagi-Bagi Hadiah Akhir Tahun Ada Mercedez Lho, Mau Tahu Caranya?
ISTIMEWA
Dari kiri ke kanan, CEO TCASH Danu Wicaksana, Paola Tambunan, TCASH Buddy; dan Herman Suharto, Head of TCASH Lifestyle, meluncurkan pembukaan aplikasi TCASH untuk pelanggan lintas operator telekomunikasi di Jakarta 17 Juli 2018. 

Laporan Wartawan POS-KUPANG.COM, Hermina Pello

POS-KUPANG.COM | DENPASAR, -Menjelang akhir tahun 2018, Telkomsel memanjakan pelanggan setia melalui program Pesta Akhir Tahun.

Dalam program ini ada ribuan hadiah yang disediakan dengan hadiah utama satu unit mobil Mercedes-Benz CLA Class dan dua unit mobil Honda HRV.

Head of Postpaid Marketing Telkomsel, Jason Tan dalam rilisnya yang diterima melalui Corporate Communications Telkomsel Bali Nusra, Teno Ginaya, Rabu (24/10/2018) mengatakan program itu dibuat sebagai bentuk terima kasih atas kepercayaan pelanggan terhadap Telkomsel.

"Pesta Akhir Tahun sebagai tanda terima kasih kepada pelanggan. Ribuan hadiah spesial ini merupakan apresiasi khusus bagi pelanggan di penghujung tahun," ujarnya.

Di samping mobil, kata Jason, pelanggan juga berkesempatan meraih beragam hadiah spesial lainnya, yakni 15 unit sepeda motor Yamaha NMAX, 300 unit smartphone Samsung Galaxy J4, 1.200 voucher isi ulang pulsa masing-masing senilai Rp 500 ribu, dan ribuan voucher e-commerce masing-masing senilai Rp. 200 ribu.
Jason menjelaskan, program apresiasi akhir tahun ini diperuntukkan bagi seluruh pelanggan kartuHalo, simPATI, Kartu As, dan LOOP.

"Untuk mendapatkan kupon undian, pelanggan dapat melakukannya dengan berbagai cara, seperti melakukan transaksi TCASH, dan pembelian produk dan layanan Telkomsel melalui menu akses *123# maupun melalui aplikasi MyTelkomsel," jelasnya.

Program Pesta Akhir Tahun ini terdiri dari tiga periode, yakni 15 Oktober -15 November 2018, 16 November -15 Desember 2018, dan 16 Desember 2018 -15 Januari 2018.

Jason mengatakan, di saat yang sama, Telkomsel juga terus berupaya untuk meningkatkan kualitas layanan demi kepuasan pelanggan. (*)

Penulis: Hermina Pello
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved