Berita Kabupaten Flores Timur

BREAKING NEWS: Dua Remaja Perempuan Asal Adonara Hilang Diculik Orang Tak Dikenal

Dua remaja perempuan asal Ileboleng Pulau Adonara Flores Timur hilang diduga diculik oleh seorang pemuda menuju Kota Lewoleba Kabupaten Lembata.

BREAKING NEWS: Dua Remaja Perempuan Asal Adonara Hilang Diculik Orang Tak Dikenal
POS KUPANG/FELIKS JANGGU
Yuliana Kewa Ala

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Feliks Janggu

POS-KUPANG.COM|LARANTUKA-- Dua remaja perempuan asal Ileboleng Pulau Adonara Flores Timur hilang diduga diculik oleh seorang pemuda menuju Kota Lewoleba Kabupaten Lembata.

Keduanya masih duduk di bangku sekolah. Korban pertama atas nama Yuliana Kewa Ola, berusia 15 tahun dan masih duduk di bangku Kelas II SMPS Dharma Nusa Helanlangowuyo.

Yuliana Kewa Ala
Yuliana Kewa Ala (POS KUPANG/FELIKS JANGGU)

Yuliana adalah putri pasangan Yohanes Payon Kia dan ibu Martina Ola Ina dengan alamat Desa Helanlangowuyo, Kecamatan Ile Boleng.

Yang kedua dari kampung yang sama gadis SMA kelas III bernama Maria Ina Doni berusia 18 tahun. Putri pasangan Simon Sili Kia dan ibu Theresia Lipat Enga.

Direktris Yayasan Permata Bunda Berbelas Kasih Noben Dasilva menghubungi Pos Kupang Selasa (23/10/2018) menjelaskan kronologi penculikan terhadap para korban.

Maria Ina Doni
Maria Ina Doni (POS KUPANG/FELIKS JANGGU)

Korban atas bama Yuliana Kewa Ola meninggalkan rumah pada Kamis (18/10/2018) sekitar Pukul 17.00 wita.

Sementara korban lain atas nama Maria Ina Doni meninggalkan rumah bersama seorang laki-laki yang tidak diketahui identitasnya sekitar jam 10 malam.

"Mereka keluar pada hari yang sama dan hari ini kami duga mereka masih berada di Kota Lewoleba. Kami tertipu karena saya sudah berkoordinasi dengan mualim Bukit Siguntang memeriksa di atas kapal tapi tidak ada," kata Noben.

Noben mengatakan kedua korban meninggalkan kampung mereka pada malam hari dengan diboncengi oleh salah seorang laki-laki.

Halaman
12
Penulis: Felix Janggu
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved