Berita Kabupaten TTU Terkini

Gabriel Mengeluh BBM Jenis Premium dan Solar Langka di TTU

Gabriel mengaku, selama ini Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis premium dan solar di Kota Kefamenanu mengalami kelangkaan.

Gabriel Mengeluh BBM Jenis Premium dan Solar Langka di TTU
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Antrean panjang kendaraan di SPBU 03 Kota Kefamenanu. Gambar diambil, Senin (8/10/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU - Salah seorang warga Kota Kefamenanu yang diketahui bernama Gabriel mengaku, selama ini Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis premium dan solar di Kota Kefamenanu mengalami kelangkaan.

Menurut Gabriel, kelangkaan BBM jenis Premium dan Solar di kota kefamenanu sudah terjadi sejak beberapa bulan lalu. Padahal, sebelumnya BBM di Kota Kefamenanu tidak terjadi kelangkaan.

"Selama ini kami mengalami kelangkaan bensin. Begitupun solar. Kelangkaan sudah terjadi sekitar dua bulan belakangan ini," kata Gabriel kepada Pos Kupang, Senin (8/10/2018) sore.

Baca: Surat Suara Pemungutan Suara Ulang Pilbup TTS Tiba di KPU

Gariel menambahkan, atas kelangkaan BBM jenis premium tersebut, dirinya terpaksa menggunakan BBM jenis Pertalite, sebab tidak ada pilihan lain selain jenis BBM jenis itu untuk diisi pada kendaraanya.

"Karena tidak ada pilihan lain, terpaksa harus menggunakan pertalite, kalau tidak menggunakan pertalite berarti kendaraan saya tidak bisa jalan," ungkapnya.

Baca: Sudah Dibayar Ganti Rugi Tahap Dua Lahan Bendungan Napun Gete

Gabriel mengharapkan, agar masalah kelangkaan BBM jenis premium dan solar di Kota Kefamenanu segera diatasi. Hal itu dilakukan agar masyarakat Kota Kefamenanu dapat menggunakan kembali BBM jenis Premium dan Solar.

"Kami minta supaya masalah kelangkaan premium dan solar ini supaya segera diatasi, karena sudah dua bulan lebih masalah terjadi di Kota Kefamenanu," ujarnya. (*)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved