Berita NTT Terkini

Paguyuban Wredatama Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi NTT Resmi Terbentuk

Paguyuban Wredatama Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi NTT resmi terbentuk.

Paguyuban Wredatama Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi NTT Resmi Terbentuk
POS-KUPANG.COM/Adiana Ahmad
Pelantikan dan penyerahan SK Badan Pengurusan Paguyuban Wredatama Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi NTT dari Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan NTT, Ganef Wugiyanto kepada Ketua Paguyuban, Ir. Nikodemus Leka, di Kantor Dinas Kelautan dan Perikanan NTT, Kamis (4/10/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Adiana Ahmad

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Paguyuban Wredatama Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi NTT resmi terbentuk.

Pembentukan paguyuban tersebut ditandai dengan pengukuhan badan pengurus oleh Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi NTT, Ganef Wurgiyanto di Kantor Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi NTT, Kamis (4/10/2018).

Paguyuban yang diinisiasi mantan Kepala Dinas Perikanan NTT, Ir. Nikodemus Leka, beranggotakan para pensiunan dinas kelautan dan perikanan Provinsi NTT, Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kupang dan Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Kupang yang berdomisili di Kupang.

Baca: PMKRI Ende Galang Dana untuk Korban Gempa Palu

Nikodemus Leka yang ditunjuk sebagai ketua paguyuban tersebut, mengatakan, pembentukan Paguyuban Wredatama Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi NTT bertujuan meningkatkan tali silaturahmi antar para pensiunan Dinas Kelautan dan Perikanan sekaligus menjalin kemitraan dengan Dinas Kelautan dan Perikanan baik di Provinsi NTT, Kabupaten Kupang maupun Kota Kupang sebagai induk semang dari paguyuban tersebut.

Baca: Patah Kaki dan Tidak Waras, Dua Pencabul Belum Ditahan

Paguyuban Wredatama yang saat ini beranggotakan 95 orang, lahir dengan satu visi Terwujudnya Kekeluargaan Yang Rukun, Sejahtera dan Peduli terhadap Sesama, dengan misi; meningkatkan silaturahmi antara anggota, meningkatkan kesetiakawanan sosial antara sesama dan mengembangkan kemitraan dengan induk semang dan lembaga lainnya.

Kepala Dinas Perikanan Provinsi NTT, Ganef Wurgiyanto, dalam sambutannya, mengatakan, Paguyuban Wredatama Dinas Kelautan dan Perikanan menyatukan semua orang perikanan sebagai sebuah keluarga besar untuk saling silaturahmi dan terus berinteraksi bagi kemajuan pengembangan sektor perikanan di NTT baik perikanan tangkap maupun perikanan darat.

"Saya berterimakasih karena tempaan bapak ibu saya bisa seperti ini. Saya berharap dengan paguyuban ini kita terus berkomunikasi dan berinteraksi memajukan perikanan di NTT, baik perikanan tangkap maupun perikanan darat," kata Ganef. (*)

Penulis: Adiana Ahmad
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved