Berita NTT Terkini

Dispora Usul Tambahan Dana Rp 7,1 M untuk Rehab Stadion Oepoi

Dispora NTT mengusulkan tambahan dana sebesar Rp 7.116.400.000 atau Rp 7,1 M untuk kelanjutan rehabilitasi Stadion Oepoi.

Dispora Usul Tambahan Dana Rp 7,1 M untuk Rehab Stadion Oepoi
POS KUPANG.COM/RICKO WAWO
Wagub NTT, Josef Nae Soi dan unsur Muspida NTT, Ketua KONI NTT, Andre Koreh saat pembukaan PORProv NTT 2018 di Stadion Oepoi Kupang, Senin (10/9/2018) 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Dinas Kepemudaaan dan Olahraga (Dispora) NTT mengusulkan tambahan dana sebesar Rp 7.116.400.000 atau Rp 7,1 M untuk kelanjutan rehabilitasi Stadion Oepoi.

Sementara rencana biaya untuk rehabilitasi secara keseluruhan stadion ini bisa menelan anggaran Rp 91 M.

Hal ini terungkap dalam rapat pembahasan Perubahan APBD NTT Tahun 2018 di ruang rapat Komisi V DPRD NTT, Selasa (25/9/2018).

Baca: Ini Jumlah ASN di Manggarai yang Terkena Kasus Tipikor

Rapat ini dipimpin Ketua Komisi V DPRD NTT, Jimmi Sianto, didampingi Wakil Ketua Komisi V, Ir. M. Ansor dan Sekretaris, Ismail J Samau.

Hadir semua anggota Komisi V DPRD NTT. Sedangkan dari Dispora hadir, Plh. Kadispora, Lamber Ara Tukan dan pejabat lainnya.

Baca: Relawan Seknas Jokowi Harap Melkias Mekeng seperti Lebu Raya

Dalam rapat itu, terungkap dana untuk lanjutan rehabilitasi Stadion Oepoi yang diusulkan sebesar Rp 7,1 M.

Plh Kadispora NTT, Lamber Tukan mengatakan, pihaknya sudah menyampaikan kepada Plt. Kadispora NTT dalam hal ini Asisten I Setda NTT, Inspektorat, BPK dan berkoordinasi dengan Sekda NTT terkait tambahan dana itu.

"Kami mohon dukungan DPRD, khususnya Komisi V agar alokasi anggaran untuk perubahan Rp 7,1 M guna kelanjutan rehab stadion," kata Lamber.

Ketua Komisi V DPRD NTT, Jimmi Sianto mengatakan, ada paparan dari konsultan perencana soal pembangunan Stadion Oepoi secara keseluruhan dengan dana mencapai Rp 91 M.

Halaman
12
Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help