Berita Drama Korea

Jeon Somi Menandatangani Kotrak Baru dengan YG Entertainment Sub-Label The Black Label

Pada 23 September 2018, Sports Chosun secara eksklusif melaporkan bahwa Jeon Somi telah menandatangani kontrak dengan The Black Label.

Jeon Somi Menandatangani Kotrak Baru dengan YG Entertainment Sub-Label The Black Label
Soompi.com
Jeon Somi 

POS-KUPANG.COM - Jeon Somi mungkin telah menemukan agensi barunya!

Pada 23 September 2018, Sports Chosun secara eksklusif melaporkan bahwa Jeon Somi telah menandatangani kontrak dengan The Black Label.

The Black Label adalah label anak perusahaan dari YG Entertainment yang dipimpin oleh Teddy, bekerja dengan artis seperti penyanyi Zion.T dan rapper dan produser Kush.

Black Label berbasis di ruang independen yang terletak di dekat gedung YG Entertainment, dan telah menerima dukungan penuh dari YG Entertainment untuk bekerja dengan trainee dan mencoba berbagai genre musik.

Black Label dihubungi untuk mengkonfirmasi laporan, tetapi sumber dari agensi hanya menyatakan, "Kami saat ini sedang dalam proses memeriksa fakta."

Jeon Somi muncul dalam program survival "Sixteen" dan "Produce 101," di mana ia memenangkan tempat pertama di final dan memulai debutnya di grup proyek I.O.I.

Sejak itu, ia telah melakukan kegiatan di bawah JYP Entertainment, hingga diumumkan pada bulan Agustus bahwa ia telah mengakhiri kontraknya dengan agensi tersebut.

Jeon Somi
Jeon Somi (Soompi.com)

Pada 20 Agustus 2018, JYP Entertainment merilis pernyataan resmi di situs web mereka yang berbunyi, “Halo, ini JYP Entertainment. JYP Entertainment telah berbicara dengan artis kami Jeon Somi dan mencapai kesepakatan bersama untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya. Kami ingin mengucapkan terima kasih tulus kepada artis kami dan para penggemarnya yang telah bersama kami sampai sekarang. Terima kasih."

Jeon Somi tampil di musim pertama "Produce 101" dan merebut hati banyak orang dengan bakat dan kepribadiannya. Setelah datang di tempat pertama di acara itu, dia memulai debutnya sebagai anggota grup proyek I.O.I dan memegang posisi tengah grup.

Sejak berakhirnya promosi I.OI, dia telah kembali ke JYP Entertainment dan muncul di berbagai variety show dan aktivitas lainnya.

Kami berharap Jeon Somi yang terbaik dari keberuntungan kemanapun dia pergi dari sini!

(Soompi.com)

Penulis: Agustinus Sape
Editor: Agustinus Sape
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help