Berita Rekrutmen CPNS 2018

Pelamar CPNS di Flores Timur Sulit Mendapat Informasi CPNS di Kantor BKD

Masyarakat pelamar CPNS 2018 di Flores Timur sudah mulai mendatangi Kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Flores Timur

Pelamar CPNS di Flores Timur Sulit Mendapat Informasi CPNS di Kantor BKD
POS KUPANG.COM/FELIKS JANGU
Pencaker CPNS dari Tanjung Bunga Flotim saat membaca pengumuman CPNS di Kantor BKPP Flotim Selasa (18/9/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Feliks Janggu

POS-KUPANG.COM|LARANTUKA- Masyarakat pelamar calon pegawai negeri sipil atau CPNS 2018 di Flores Timur pagi ini sudah mulai mendatangi Kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Flores Timut Selasa (18/9/2018).

Mereka datang dari berbagai pelosok desa jauh dari Kota Larantuka seperti Boru perbatasan Flotim-Sikka dan ada juga dari wilayah ujung Tanjung Bunga Flotim.

Baca: Pasca PORProv 2018! Pengprov Taekwondo NTT Gelar NTT Open Taekwondo

Tapi mereka pulang dengan tangan kosong. Tidak ada informasi apa-apa dari BKD Flotim kecuali sepucuk surat yang ditempel di pintu kantor.

Isi tulisan pada sepotong kertas yang ditempel," pantau dan ikuti informasi terkait seleksi dan alokasi formasi CPNSD tahun anggaran 2018 hanya di Sccb.bkn.go.id".

Raut wajah mereka tampak kecewa karena datang jauh-jauh dari kampung hanya untuk mendapatkan informasi sepotong yang ditempel di pintu.

POS KUPANG.COM juga kesulitan mendapatkan informasi selain yang ditempel di pintu masuk kantor. Kepala BKD (kini BKPP) Flotim Fidelis Larantukan sesuai informasi salah satu stafnya tidak boleh diganggu. (*)

Penulis: Felix Janggu
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help