Berita Kabupaten Ende

Hati-Hati bagi yang Suka Iseng! Kantor Bupati Ende Dipasang Kamera CCTV

pelaksanaan pemasangan CCTV telah dimulai dari Kantor Bupati Ende lalu akan diikuti di DPRD Kabupaten Ende juga kantor serta dinas

Hati-Hati bagi yang Suka Iseng! Kantor Bupati Ende Dipasang Kamera CCTV
ISTIMEWA
Agustinus G. Ngasu 

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM,ENDE---Sekda Ende, Dr dr Agustinus G Ngasu, M.Kes mengatakan bahwa pelaksanaan pemasangan CCTV telah dimulai dari Kantor Bupati Ende lalu akan diikuti di DPRD Kabupaten Ende juga kantor serta dinas lainnya dalam lingkup Pemkab Ende.

Baca: Tiga Calon Tenaga Kerja Indonesia Dicekal di Bandara El Tari Kupang

Hal tersebut dikatakan Sekda Ende, Dr dr Agustinus G Ngasu, M.Kes kepada Pos Kupang.Com, Selasa (18/9/2018) di Ende.

Pelaksanaan pemasangan kamera CCTV di Lingkup Pemkab Ende tetap dengan semangat yang sama selain untuk kemananan namun juga sebagai upaya mencegah tindak pidana korupsi yang mungkin dilakukan oleh oknum ASN maupun pihak ketiga yang berurusan dengan ASN di Lingkup Pemkab Ende,ujar Agustinus.

Pemasangan kamera CCTV di Kantor Bupati Ende dilakukan di pintu masuk Kantor Bupati Ended an juga aula kantor serta bagian luar. Dengan pemasangan kamera di hamper semua sudut perkantoran diharapkan mampu memantau dan merekam setiap pergerakan pegawai yang ada kantor tersebut.

Disaksikan Pos Kupang tampak kamera CCTV bersebaran di hamper semua sudut Kantor Bupati Ende mulai dari pintu masuk juga aula serta di bagiar luar. Kamera CCTV itu terpantau melalui layar monitor yang dipasang di ruang kerja Bupati dan Wakil Bupati serta Sekda Kabupaten Ende. Semua aktifitas pegawai tampak terpantau melalui kamera monitor yang dipasang di tiga unsur pimpinan di Pemkab Ende. (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved