Berita Kota Kupang

Atlet Peraih Medali Butuh Apresiasi Pemkot

Pecatur yang dikirim Percasi Kota Kupang untuk berlaga di PORPROV NTT menoreh prestasi membanggakan.

Atlet Peraih Medali Butuh Apresiasi Pemkot
POS KUPANG.COM/FERRY NDOEN
Ketua panitia pelaksana cabor kempo PORProv NTT tahun 2018, Semuel Halundaka, MSi (II/DAN) saat menyerahkan medali emas nomor 65kg kepada kenshi Lazim Djati, JUmat (14/9/2018) malam 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Pecatur yang dikirim Percasi Kota Kupang untuk berlaga di PORPROV NTT menoreh prestasi membanggakan.

Para atlet ini mampu meraih 4 medali emas, 2 perunggu dan 3 perak.
Keberhasilan mereka pun akhirnya mengharumkan nama Kota Kupang.

Baca: Keberadaan Guru Honor Di Ende Sangat Vital

Baca: Kenshi NTT akan Dipersiapkan Lebih Awal Menuju Pra PON 2019

"Kami sebagai pengurus Percasi bersyukur kepada Tuhan atas apa yang dicapai dan juga berterima kasih kepada KONI Kota Kupang, karena target yang diberikan bisa dicapai," kata Ketua Harian Percasi kota Kupang, Victor Haning, kepada Wartawan, Senin (17/9/2018).

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat kota Kupang yang sudah memberikan dukungan dan doa kepada atlet catur Yandra Foeh dan Fandi serta teman-temannya

Meskipun begitu, kata Victor, hasil yang diraih para atlet ini sangat membutuhkan apresiasi dari pemerintah.

"Kami memohon pemerintah dalam hal ini dewan KONI bisa memberikan apresiasi kepada atlet yang berprestasi secara layak. Misalnya peraih medali emas Rp 15 juta, dan lainnya.

Kami percaya walikota sekarang mantan dari DPR RI komisi X, pasti bisa memberikan penghargaan. Tapi waktunya jangan terlalu lama, mumpung sidang akan dimulai," pintanya.

Ia sangat berharap KONI bisa mengancang-ancang berapa jumlah yang akan diberikan kepada para atlet untuk segera diusulkan agar para atlet semakin bersemangat dalam berlaga dengan penghargaan yang diperoleh dari Pemerintah kota. (*)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved