Berita NTT

Julie Laiskodat dan Mery Nae Soi Kunjungi Pasien Tumor di RS Leona

Kalau ada kendala dalam rujukan ke Surabaya tolong hubungi kami. Harap koordinasi dengan dokter agar bisa mengetahui tumor ini

Julie Laiskodat dan Mery Nae Soi Kunjungi Pasien Tumor di RS Leona
Ketua TP PKK NTT, Ny. Julie Laiskodat saat menjenguk bayi Zulfadilah Tamrin di RS Leona, Rabu (12/9/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM/KUPANG --- "Kalau nanti ada kendala dalam hal rujukan ke Surabaya maka tolong hubungi kami. Harap juga segera koordinasi dengan dokter agar bisa mengetahui tumor ini,"

Hal ini disampaikan K‎etua TP PKK NTT, Julie Laiskodat saat menjenguk bayi Zulfadilah Tamrin (9 bulan) penderita tumor yang sedang dirawat di RS Ibu dan Anak Leona, Rabu (12/9/2018).

Baca: Kapolres Berharap Kasat Reskrim Baru Bisa Tuntaskan Penangan Kasus-Kasus

Julie Laiskodat mengunjungi pasien tumor ini didampingi Wakil Ketua TP PKK NTT, Mery Nae Soi.

Pantauan POS-KUPANG.COM, Rabu (12/9/2018), kehadiran Julie Laiskodat dan Mery Nae Soi ini disambut hangat oleh keluarga Zulfadilah.

Zulfadilah dijaga oleh ayahnya Muhammad Tamrin dan ibu Siti. Mereka berasal dari Desa Maukeli, Kecamatan Mauponggo, Kabupaten Nagekeo.

Nampak, turut mendampingi Julie dan Mery, Ketua DPRD NTT, H. Anwar Pua Geno dan Perhimpunan Istri Anggota (PIA) DPRD NTT, Ny. Rafika Arsyad Pua Geno .
Bayi Zulfadilah yang menderita tumor ini dirujuk dari RSU Bajawa dan masuk di RS Ibu dan Anak Leona pada Selasa (11/9/2018). Zulfadilah dirawat di Ruang Azalea II Lantai II.

Tumor yang diderita Zulfadilah adalah tumor coli berdasarkan hasil USG tiroid di rumah sakit itu.

Kehadiran Zulfadilah melalui rujukan itu juga dibantu atau difasilitasi oleh Yayasan Lidwina. Akibat tumor itu, Zulfadilah tidak bisa dioperasi di Kupang, sehingga harus di rujuk ke RS Dr. Sutomo Surabaya.

"Tolong sampaikan kepada kami jika nanti temui kendala dalam proses untuk rujuk maupun nanti ketika di Surabaya. Tolong koordinasi secepatnya dengan dokter," kata Julie.

Halaman
12
Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help