Berita Kabupaten Malaka

Simon Nahak Sapa Masyarakat Manumutin Malaka

Simon Nahak mengatakan, kehadirannya di Manumutin bukan melaksanakan kampanye tetapi mengunjung keluarga.

Simon Nahak Sapa Masyarakat Manumutin Malaka
POS KUPANG.COM/TENNI JENAHAS
Calon anggota DPR RI dari Partai Perindo, DR Simon Nahak,S.H, M.H menyapa masyarakat Manumutin, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka, Selasa sore (11/8/2018). 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Teni Jenahas

POS KUPANG.COM---Calon anggota DPR RI dari Partai Perindo, DR Simon Nahak,S.H, M.H menyapa masyarakat Manumutin, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka, Selasa sore (11/8/2018).

Simon Nahak juga memperkenalkan kalau dirinya sebagai calon anggota DPR RI dari Partai Perindo di daerah pemilihan (Dapil) NTT 2 yang meliputi Timor, Sumba, Rote dan Sabu.

Baca: Satgas 743/PSY dan Masyarakat Bersihkan Sampah di Pantai Sukarlaran Atapupu-Belu

Pada kesempatan itu, Simon Nahak mengatakan, kehadirannya di Manumutin bukan melaksanakan kampanye tetapi mengunjung keluarga.

"Ini bukan kampanye karena belum saatnya untuk kampanye. Ini kunjungan keluarga sekaligus menyapa bapa ibu," kata Simon Nahak.

Simon Nahak menyampaikan profil singkatnya dan perjalanan karirnya hingga dia bertekad menjadi calon anggota DPR RI. Ia adalah putra asli Malaka yang lahir di Weulun, Kecamatan Wewiku.

Disaksikan Pos Kupang.Com, sejumlah warga yang hadir diberi kesempatan untuk menyampaikan isi hati mereka dan harapan mereka kepada Simon Nahak jika nanti terpilih sebagai anggota DPR RI.

Menurut warga, mereka sudah mengenal Simon Nahak sejak lama dan mereka siap mendukung. Mereka ingin putra terbaik Malaka ini bisa menjadi perwakilan masyarakat di lembaga dewan. (*)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help