Home »

Seleb

Berita KPop

Penyanyi KPop Han Dong Geun Tertangkap Sedang Mengemudi dalam Keadaan Mabuk

Penyanyi balada Hang Dong-geun, 25, tertangkap mengemudi dalam keadaan mabuk pada 30 Agustus

Penyanyi KPop Han Dong Geun Tertangkap Sedang Mengemudi dalam Keadaan Mabuk
Koreaboo.com
Han Dong Geun 

POS-KUPANG.COM - Penyanyi balada Hang Dong-geun, 25, tertangkap mengemudi dalam keadaan mabuk pada 30 Agustus, menurut Kantor Polisi Bangbae di Seoul, Rabu (5/9/2018).

Han sedang mengemudi di lingkungan Bangba pukul 11 ​​malam dengan tingkat alkohol dalam darah 0,103 persen, yang melebihi batas pencabutan lisensi.

Han dilaporkan mengakui kesalahannya ketika polisi menangkapnya. Dia akan menghadapi penyelidikan lebih lanjut hari Rabu.

"Han menyesali kesalahannya dan akan memiliki waktu untuk refleksi diri, dengan semua aktivitasnya dihentikan," kata agensi penyanyi, PLEDIS Entertainment.

"Kami akan secara teratur mendidik seniman kami untuk mencegah mengemudi dalam keadaan mabuk sehingga insiden seperti ini tidak akan terjadi lagi di masa depan."

Pledis Entertainment, telah merilis pernyataan untuk meminta maaf atas insiden tersebut dan mengkonfirmasi bahwa dia akan menghentikan promosi.

“Halo, ini adalah Hiburan Pledis.

Kami meminta maaf atas artis label, insiden mengemudi dalam keadaan mabuk di Han Dong Geun

Han Dong Geun saat ini sangat menyesali kesalahannya dan merefleksikannya. Ke depan, ia akan menghentikan semua kegiatan dan menghabiskan waktu untuk merefleksi diri. Selain itu, ia akan bekerja sama dengan sungguh-sungguh dengan semua investigasi yang diperlukan.

Kami sebagai label tidak dapat mengelola artis kami dengan baik dan kami merasa bertanggung jawab atas situasi ini.

Halaman
12
Penulis: Agustinus Sape
Editor: Agustinus Sape
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help