Berita Kota Kupang

Persembahan Talenta Untuk Kemuliaan Tuhan

Ada makna tersirat dari kolaborasi 12 finalis Got Talent Ebenhaezear Kupang, menutup malam penuh berkah jemaat gereja GMIT Ebenhaezear.

Persembahan Talenta Untuk Kemuliaan Tuhan
pos kupang.com, laus markus goti
finalis Got Talent Ebenhaezear Kupang, menutup malam penuh berkah itu bagi jemaat gereja GMIT Ebenhaezear. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Laus Markus Goti

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Wajah-wajah mereka tampak ceria. Mereka melangkah bergandeng tangan sembari menyanyikan lagu "Jalan Serta Yesus" di atas panggung grand final Got Talent Ebenhaezear Kupang, pada, Sabtu (1/9/2018).

Ada makna tersirat dari kolaborasi 12 finalis Got Talent Ebenhaezear Kupang, menutup malam penuh berkah itu bagi jemaat gereja GMIT Ebenhaezear.

"Kalian anak-anak, remaja, pemuda-pemudi hebat. Masing-masing dikaruniai talenta yang berbeda. Dengan telenta-talenta yang berbeda itu, mari kita bergandeng tangan dalam hidup dan pelayanan kita, memuji dan memuliakan Tuhan."

Itulah pesan ketua majelis jemaat Ebenhaezear, Oeba, Kupang, Pdt. Salmon A. Bee, S. TH kepada 12 finalis Got Talent Ebenhaezear.

12 finalis ini tampil memakau pada malam grand final Got Talent Ebenhaezear di Jl. Ahmad Yani depan gedung kebaktian Gereja Masehi Injili Timor Ebenhaezear, Kupang.

Grand final yang digelar pada malam Minggu (1/9/2018) menyajikan kontestan public speaking (3 orang), Dance (dua tim), vokal (6 orang) dan beatbox (1 orang).

Masing-masing kontestan dalam ajang ini menampilkan penampilan terbaik mereka, membuat ratusan penonton yang hadir gembira dan menikmati setiap penampilan.

Empat dewan juri (France A. Tiran, Margareth Adu, Nixon Tella dan Pdt. Robert ST Litelnoni) pun dibuat hanyut, juga bingung. Mereka menikmati setiap penampilan kontestan tapi juga kesulitan membuat penilaian, semua peserta tampil memukau.

Hal tersebut diakui juri kehormatan, Pdt. Robert ST Litelnoni sebelum menyerahkan hasil keputusan juri kepada MC. "Sulit bagi kami menentukan siapa yang juara. Kami sudah membuat keputusan setelah mencermati dengan saksama penampilan para kontestan, kepada semua kontestan saya ucapkan selamat karena kalian sudah memberikan yang terbaik. Teruslah berkarya, muliakanlah nama Tuhan," ungkapnya.

Halaman
1234
Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved