Berita Kabupaten TTS

Paket Tahun-Konay dan Naitboho-Kase Tampilkan Keakraban

Calon bupati (Cabup) TTS Obed Naitboho dan calon wakil bupati TTS, Alex Kase (paket Naitboho - Kase) nampak akrab dengan saingannya calon bupati TTS

Paket Tahun-Konay dan Naitboho-Kase Tampilkan Keakraban
POS KUPANG/DION KOTA
Nampak Cabup TTS, Obed Naitboho, Cawabup TTS, Alex Kase dan Cabup TTS, Epy Tahun melakukan foto bersama saat bertemu di acara pembukaan pleno perhitungan suara ulang di kantor KPU Kabupaten TTS 

Laporan Reporter Pos-kupang.com, Dion Kota

POS-KUPANG.COM|SOE – Calon bupati (Cabup) TTS Obed Naitboho dan calon wakil bupati TTS, Alex Kase (paket Naitboho - Kase) nampak akrab dengan saingannya calon bupati TTS, Epy Tahun saat bertemu di kantor KPU Kabupaten TTS, Senin (3/9/2018) untuk mengikuti rapat pleno pembukaan perhitungan suara ulang.

Nampak ketiga saling menyapa, bersalaman bahkan saling berpelukan. Ketiga nampak saling menebar senyuman untuk menciptakan suasana penuh kekeluargaan. Ketiganya kompak meminta awak media untuk mengabadikan moment tersebut.

Sambil merangkul Cabup TTS, Epy Tahun, Cabup TTS, Obed Naitboho menyebut jika Cabup TTS, Epy Tahun merupakan nyadunya. Ia menyebutkan jika hubungan keduanya baik-baik saja.

" Ini bukan orang lain, masih saya punya nyadu ini. Kami tidak ada masalah apa-apa," ungkap Cabup TTS, Obed Naitboho sambil melempar senyuman kepada Cabup TTS, Epy Tahun.

Kompak dengan Cabup TTS Obed Naitboho, Cawabup TTS, Alex Kase mengaku hubungannya dengan Cabup TTS, Epy Tahun dan Cawabup TTS, Army Konay baik-baik saja. Ia mengatakan, dalam berbagai kesempatan pertemuan, dirinya selalu saling menyapa dengan Cabup, Epy Tahun maupun Cawabup Army Konay. Oleh sebab itu, Alex Kase menegaskan jika hungan dirinya dengan para Paslon lainnya baik-baik saja.

" Bukan hanya di sini (KPU) baru kami saling berpelukan seperti ini. Dalam perbagai kesempatan kalau ketemu juga kami saling sapa. Jadi tidak ada masalah di antara kami," tandanya.

Cabup TTS, Epy juga membenarkan jika hubungannya dengan paket Naitboho - Kase baik-baik saja. Dirinya bahkan sempat bergurau dengan paket Naitboho - Kase untuk saling patungan makanan.

" Bagaimana kalau saya tanggung nasi pak obed dengan pak Alex tanggung daging babi biar kita makan sama-sama di sini," ajak Cabup Epy.

Terkait skors yang dilakukan KPU hingga esok hari, ketiga tidak mempermasalahan hal tersebut karena alasan pertimbangan kemanusiaan. Ketiga setuju pemberlakuan skors agar semua pihak bisa sama-sama menghadiri acara pemakaman ketua KPU Kabupaten TTS, Ayub Magang.

" Ini pertimbangan kemanusiaan sehingga harus kita mengerti. Hanya satu hari jadi tidak kita permasalahan besok, pleno perhitungan suara ulang sudah kembali dilakukan," kompak ketiganya.

Ketiganya juga memastikan akan menghadiri pleno perhitungan suara ulang dari hari pertama hingga hari terakhir. Baik paket Tahun-Konay maupun paket Naitboho - Kase sudah mengutus delapan saksi yang diberikan mandat untuk mengikuti proses perhitungan suara ulang.

" Kita berharap semua proses berjalan lancar sehingga proses perhitungan suara ulang bisa rampung dalam kurun waktu 14 hari sesuai yang diberikan MK," ujar ketiganya. (*)

Penulis: Dion Kota
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved