Berita Kabupaten Ende

Anjel Dan Lince Terpaksa Cuci Pakain Di Kali Wolowona

Warga Kota Ende akhir-akhir ini terpaksa mencuci pakain dan juga mandi di Kali Wolowona yang dekat dengan Kota Ende menyusul kesulitan air

Anjel Dan Lince Terpaksa Cuci Pakain Di Kali Wolowona
POS KUPANG/ROMUALDUS PIUS
Kali Wolowona di Ende dimanfaatkan warga untuk tempat mencuci 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM,  Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM|ENDE--Warga Kota Ende akhir-akhir ini terpaksa mencuci pakain dan juga mandi di Kali Wolowona yang dekat dengan Kota Ende menyusul kesulitan air yang mulai dialami oleh warga kota tersebut.

Hal tersebut seperti yang dilakukan oleh Lince dan Anjel dua orang warga Kota Ende yang mengaku tinggal di Kelurahan Mautapaga, Kecamatan Ende Timur, Kabupaten Ende, NTT yang mengaku terpaksa mencuci pakain di Kali Wolowona karena ketiadaan air di rumah mereka.

Anjel mengatakan bahwa biasanya air dari PDAM Ende mengalir atau keluar dalam seminggu dua hingga tiga kali namun yang terjadi belakangan ini keluar seminggu sekali sehingga menyulitkan warga untuk mendapatkan air bersih.

Untuk memenuhi kebutuha n akan air bersih warga terpaksa pergi ke Kali Wolowona untuk mencuci ataupun mandi sedangkan untuk kosumsi terkadang membeli air galonatau pesan tangki namun tidak bisa terus dilakukan karena mengingat air tangki juga mahal.(*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved