Berita Kota Kupang

Robert Simbolon Rayakan Ulang Tahun Bersama ASN Pemprov NTT

Penjabat Gubernur NTT, Drs. Robert Simbolon, MPA merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 54 yang jatuh pada tanggal (28/8/2018).

Robert Simbolon Rayakan Ulang Tahun Bersama ASN Pemprov NTT
POS KUPANG/OBY LEWANMERU
Penjabat Gubernur NTT, Drs.Robert Simbolon, MPA bersama para pejabat meniup lilin ulang tahun di Aula Fernandez, Kantor Gubernur NTT, Selasa (28/8/2018).

Laporan POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM|KUPANG -- Penjabat Gubernur NTT, Drs. Robert Simbolon, MPA merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 54 yang jatuh pada tanggal (28/8/2018).

Perayaan ulang tahun ini dirayakan secara sederhana bersama seluruh pimpinan OPD dan ASN lingkup Pemprov NTT d‎i Aula Fernandez, Kantor Gubernur NTT.

Selain Robert Simbolon, Asisten II Setda NTT, Alex Sena juga menemui ulang tahun yang sama
Sebelum meniup lilin ulang tahun, Karo Kesra Setda NTT, Barthol Badar memimpin doa, kemudian dilanjutkan dengan peniupan lilin.

Lilin dan kue ulang tahun yang disediakan sebanyak sembilan, sehingga harus delapan orang yang mendampingi Robert untuk me‎niup lilin.

Karena itu Robert meminta beberapa pejabat untuk meniup lilin bersamanya.

Beberapa pejabat itu, yakni, Asisten II, Alex Sena, Karo Kerjasama, Lery Rupidara, Karo Kesra Barthol Badar dan beberapa lainnya.

Usai meniup lilin, Robert memotong kue dan memberi kepada sejumlah pejabat mulai dari Sekda sampai ke pejabat eselon II lingkup Setda Provinsi NTT.

Tidak ketinggalan Robert juga menyuap, Bupati Sumba Tengah, Umbu Sapi Pateduk, Aisisten I Setda Manggarai Barat, Marthinus Ban.(*)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help