Berita Kabupaten Kupang

Orangtua Frederiko Amaral Datangi Pospol Oebel

bentrokan antar warga Oebelo dan Tanah Merah, Kecamatan Kupang Tengah, Kamis (23/8/2018), keluarga Frederiko Amaral (16), datangi Pospol Oebelo

Orangtua Frederiko Amaral  Datangi Pospol Oebel
pos kupang.com, edy hayong
Keluarga Frederiko Amaral ketika berada di Pospol Oebelo, Kamis (23/8/2018) malam. 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Edi Hayong

POS KUPANG.COM I OEBELO----Terkait bentrokan antar warga Oebelo dan Tanah Merah, Kecamatan Kupang Tengah, Kamis (23/8/2018),  keluarga Frederiko Amaral  (16), warga  RT 13/RW 6 Desa Oebelo, mendatangi Pospol Oebelo Pukul 23.30 wita. Mereka melaporkan bahwa Amaral sejak sore hingga kini belum kembali ke rumahnya.

Baca: Baru 190 Sekolah Kirim Rekening Pencairan Dana Bos

Disaksikan POS KUPANG.COM, Kamis (23/8/2018) malam, sebanyak 5 keluarga Frederiko secara tiba-tiga masuk ke pospol Oebelo. Mereka kemudian menceritrakan bahwa Frederiko seharian berada di rumah duka kerabat mereka di Tanah Merah. Menjelang sore Frederiko ijin untuk pulang ke rumah untuk mandi.

Namun sampai Pukul 23.00 wita ditelepon masuk namun tidak diangkat. Mereka kemudian mendatangi pospol untuk melaporkan kejadian itu dan meminta informasi terkait keberadaan Frederiko.

Anggota Pospol Oebelo ketika menerima laporan dan mengkonfirmasi ke Polres Kupang ternyata Frederiko bersama rekannya diamankan polisi di Mapolres Kupang. Keduanya dalam keadaan selamat dan baik-baik saja. Seusai mendengar keterangan polisi keluarga Frederiko merasa tenang dan pulang ke kediaman mereka. (*)

Penulis: Edy Hayong
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved