Berita KPop BTS

BTS Rayakan Pencapaian 10 Juta Pelanggan dengan Penghargaan YouTube Diamond Creator

BTS telah merilis video dari para anggota yang merayakan 10 juta pelanggan di YouTube!

BTS Rayakan Pencapaian 10 Juta Pelanggan dengan Penghargaan YouTube Diamond Creator
Soompi.com
BTS 

POS-KUPANG.COM - BTS telah merilis video dari para anggota yang merayakan 10 juta pelanggan di YouTube!

Dalam video tersebut, para anggota berdiri bersama sementara Jungkook memegang tombol berlian di tangannya. Mereka merayakan meraih 10 juta pelanggan dengan bertepuk tangan dan berteriak dengan penuh semangat.

RM juga menyatakan bahwa penghargaan itu datang dengan surat yang berbunyi, "Kamu membuat kami kagum dan menginspirasi kami setiap hari."

Para anggota kemudian berterima kasih kepada penggemar untuk selalu mengikuti video mereka dan meminta mereka untuk menantikan video mendatang untuk diunggah di saluran BANGTANTV.

Selumnya diberitakan, BTS dan BLACKPINK telah membuat histori YouTube lagi!

Dilansir Soompi.com, tanggal 16 Agustus 2018, BTS dan BLACKPINK dilaporkan menjadi grup KPop pertama yang menerima Diamond Creator Awards dari YouTube setelah masing-masing melebihi 10 juta pelanggan di saluran resmi mereka.

Baca: Ramalan Zodiak Besok, Sabtu 18 Agustus 2018, Leo Berkumpul dengan Teman dan Keluarga, Zodiak Lain?

BTS memposting foto-foto penghargaan mereka di Twitter, menulis, “Semua orang! Karena BANGTANTV telah melampaui 10 juta pelanggan, kami telah menerima tombol Berlian dari YouTube. Terima kasih banyak. ”Mereka menambahkan dengan penuh semangat di posting selanjutnya,“ YouTube Diamond !!! ”

Selain itu, mulai jam 3 sore KST, BLACKPINK memiliki total 10.739.217 pelanggan di YouTube, jumlah tertinggi yang dicapai oleh grup K-pop tunggal (tidak termasuk saluran-saluran besar-lembaga).

Jumlah pelanggan BLACKPINK juga merupakan penghargaan tertinggi kedua yang pernah diraih oleh artis K-pop tunggal, hanya mengikuti Psy, yang menerima Penghargaan Creator Berlian YouTube sendiri tahun lalu.

Baca: Insiden Bendera di Perbatasan RI-RDTL, Ternyata Johny Gala Sempat Ditegur Wabup Belu

YouTube memberi penghargaan kepada pembuat konten dengan YouTube Silver Creator Award (Penghargaan Pencipta Perak) untuk lebih dari 100.000 pelanggan, Gold Creator Award (Penghargaan Pencipta Emas) untuk lebih dari 1 juta pelanggan, dan Diamond Creator Award (Penghargaan Kreator Berlian) untuk melebihi 10 juta pelanggan.

Halaman
123
Penulis: Agustinus Sape
Editor: Agustinus Sape
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved