Berita Entertainment

Yuanita Christiani Siap Dilamar Secara Resmi, Mau Tahu Calonnya?

Setelah dilamar oleh sang kekasih, pembawa acara Yuanita Christiani bersiap untuk menggelar prosesi lamaran dengan resmi.

Yuanita Christiani Siap Dilamar Secara Resmi, Mau Tahu Calonnya?
KOMPAS.com/Tri Susanto Setiawan
Yuanita Christiani dalam wawancara seusai menjalani shooting program bincang-bincang Brownis di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (3/11/2017). 

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Setelah dilamar oleh sang kekasih, pembawa acara Yuanita Christiani bersiap untuk menggelar prosesi lamaran dengan resmi.

"Dalam waktu dekat, kan kemarin itu kan lamaran dari calonku ke aku pribadi. Terus bicara personal lagi dalam waktu dekat ini mau lamaran dari keluarganya calonku," kata Yuanita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/8/2018).

Acara lamaran ini baru bisa terwujud sekarang, karena kesibukan Yuanita dan keluarga calon suami yang tinggal di luar negeri.

Baca: Cium Tangan Syafruddin untuk Jusuf Kalla dan Megawati

"Iya sebenarnya sih pertemuan keluarga sudah sering, cuma kalau buat acara kayak resminya kan belum sempat," ungkapnya.

"Karena aku dari kemarin kan kerja, keluarganya calonku kan juga ada di luar negeri. Jadi nunggu mereka ke sini dulu baru bisa diselenggarakan gitu," imbuhnya.

Nantinya pihak calon suaminya akan datang ke rumah bersama keluarganya yang kemudian akan disambut oleh keluarga Yuanita.

"Kalau di tradisiku Chinesse itu harus dari pihak laki-lakinya ke rumah," paparnya. Namun saat ditanya kapan acara itu akan digelar, Yuanita memilih merahasiakannya.

"Iya dalam waktu dekat, dalam beberapa hari ke depan ha ha ha," ujarnya.

Sebelumnya, kekasih Yuanita Christiani yang identitasnya masih disembunyikan tampak melamar Yuanita.

Proses lamaran dilkukan dengan sangat romantis dan turut dihadiri oleh sahabat-sahabat Yuanita, termasuk artis peran Sandra Dewi. (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved