Berita KPop BTS

BTS dan BLACKPINK, Grup KPop Pertama yang Menerima Penghargaan YouTube Diamond Creator

BTS dan BLACKPINK dilaporkan menjadi grup KPop pertama yang menerima Diamond Creator Awards dari YouTube

BTS dan BLACKPINK, Grup KPop Pertama yang Menerima Penghargaan YouTube Diamond Creator
Soompi.com
BTS dan BLACKPINK 

POS-KUPANG.COM - BTS dan BLACKPINK telah membuat histori YouTube lagi!

Dilansir Soompi.com, tanggal 16 Agustus 2018, BTS dan BLACKPINK dilaporkan menjadi grup KPop pertama yang menerima Diamond Creator Awards dari YouTube setelah masing-masing melebihi 10 juta pelanggan di saluran resmi mereka.

BTS memposting foto-foto penghargaan mereka di Twitter, menulis, “Semua orang! Karena BANGTANTV telah melampaui 10 juta pelanggan, kami telah menerima tombol Berlian dari YouTube. Terima kasih banyak. ”Mereka menambahkan dengan penuh semangat di posting selanjutnya,“ YouTube Diamond !!! ”

Selain itu, mulai jam 3 sore KST, BLACKPINK memiliki total 10.739.217 pelanggan di YouTube, jumlah tertinggi yang dicapai oleh grup K-pop tunggal (tidak termasuk saluran-saluran besar-lembaga).

Jumlah pelanggan BLACKPINK juga merupakan penghargaan tertinggi kedua yang pernah diraih oleh artis K-pop tunggal, hanya mengikuti Psy, yang menerima Penghargaan Creator Berlian YouTube sendiri tahun lalu.

Baca: 10 Drakor alias Drama Korea Tentang Percintaan di SMA dan Kampus Terbaik, Asli Bikin Baper

YouTube memberi penghargaan kepada pembuat konten dengan YouTube Silver Creator Award (Penghargaan Pencipta Perak) untuk lebih dari 100.000 pelanggan, Gold Creator Award (Penghargaan Pencipta Emas) untuk lebih dari 1 juta pelanggan, dan Diamond Creator Award (Penghargaan Kreator Berlian) untuk melebihi 10 juta pelanggan.

Trek judul terbaru kedua grup telah menghancurkan banyak sekali rekaman YouTube setelah dirilis, dengan “DDU-DU DDU-DU” BLACKPINK yang paling baru-baru ini memecahkan rekor untuk video musik grup K-pop tercepat untuk mencapai 250 juta tampilan.

“DDU-DU DDU-DU” juga mencapai jumlah tayangan tertinggi kedua dalam 24 jam pertama setelah dirilis dari semua video musik dalam sejarah YouTube (kedua setelah Taylor Swift “Lihat Apa yang Anda Buat Saya Lakukan”), sementara “Cinta Palsu” BTS mencapai jumlah tampilan 24-jam tertinggi keempat dalam semua sejarah YouTube.

BLACKPINK saat ini berada di tengah-tengah tur arena Jepang pertama mereka, yang dimulai di Osaka pada 24 Juli. Mereka juga dijadwalkan untuk mengadakan konser khusus di Kyocera Dome di Jepang akhir tahun ini, menjadikan mereka grup wanita asing pertama yang pernah tampil di tempat tersebut.

Halaman
12
Penulis: Agustinus Sape
Editor: Agustinus Sape
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help