Berita KPop BTS

17 Fakta Penting yang Harus Diketahui Setiap ARMY tentang BTS

Ini adalah beberapa fakta yang harus diketahui penggemar tentang musik fenomenal BTS - dan anggotanya sendiri.

17 Fakta Penting yang Harus Diketahui Setiap ARMY tentang BTS
Instagram/bts.bighitofficial
BTS 

POS-KUPANG.COM - Ini adalah beberapa fakta yang harus diketahui penggemar tentang musik fenomenal BTS - dan anggotanya sendiri.

BTS
BTS (Koreaboo.com)

Dengan ARMY BTS semakin mantap setiap tahun. Ada beberapa fakta penting tentang grup ini yang harus diketahui setiap penggemar pemula - bukan hanya banyak penghargaan dan prestasi mereka, tetapi tentang bagaimana setiap anggota cocok dengan jantung grup yang hidup dan bernapas.

1. BTS Punya 7 Member

BTS
BTS (Koreaboo.com)

RM (pemimpin, rapper), J-Hope (penari, rapper), Jin (penyanyi, visual), Jungkook (penyanyi, maknae), V (penyanyi), Suga (rapper) dan Jimin (penari, penyanyi) tidak tahu satu sama lain sebelum bergabung dengan Big Hit Entertainment pada tahun 2010.

Dengan setiap anggota yang berasal dari latar belakang yang berbeda dalam bernyanyi, menari, mengetuk, memproduksi atau bertindak, bakat unik mereka dibudidayakan ke dalam kelompok BTS, yang merupakan singkatan dari Bangtan Sonyeondan, alias “Bulletproof Boys ”Dalam bahasa Korea. Nama bahasa Inggris mereka sekarang adalah "Beyond The Scene".

2. Mereka memulai debutnya pada tahun 2013 dengan "No More Dream", membuka jalan menuju ketenaran internasional

BTS memulai debutnya dengan suara hip-hop dan telah berevolusi selama bertahun-tahun untuk menampilkan bakat untuk inovasi dan re-imajinasi.

Mereka sekarang telah merilis enam album studio, empat album kompilasi, lima drama panjang, dan dua puluh dua single, dengan lebih banyak musik yang dijanjikan.

Album single pertama mereka "2 Kool 4 Skool" adalah pengantar untuk tema mereka yang tumbuh dewasa, dewasa dan isu-isu pemuda dalam masyarakat modern, dan mereka terus mengeksplorasi tema-tema ini melalui suara dan gambar yang berkembang.

BTS
BTS (Koreaboo.com)

Mereka secara bertahap mendapatkan popularitas baik di Korea maupun dunia internasional, meledak pada 2016-2017 dengan album "Wings".

Halaman
1234
Penulis: Agustinus Sape
Editor: Agustinus Sape
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help