Berita Kabupaten Kupang

Pendeta Mell Atock Beri Kesaksian pada Jemaat Imanuel Oeledo Rote-Ndao

Ratusan warga begitu antusias mendengarkan khotbah dan kesaksian hidup dari Pendeta Mell Atock dengan bahasa yang sederhana

Pendeta Mell Atock Beri Kesaksian pada Jemaat Imanuel Oeledo Rote-Ndao
POS KUPANG/EDY HAYON
Jemaat Oeledo dan rombongan Tim KPI ketika berfoto bersama.

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Edi Hayong

POS-KUPANG.COM I KUPANG--Persekutuan Doa Gabungan Fatufeto GMIT Kota Kupang mengadakan  KPI (Kebaktian Penyegaran Iman) pada tgl 3-4 Agustus 2018 di Jemaat Imanuel Oeledo, Rote Ndao.

KPI yang mengusung  tema : "Injil Yang Memerdekakan.  Kebenaran Firman Tuhan" ini menghadirkan pengkhotbah Pendeta Mell Atock, S. Th dan Ev.  Saul Kemang, SE. Ratusan warga begitu antusias mendengarkan khotbah dan kesaksian hidup dari Pendeta Mell Atock dengan bahasa yang sederhana dan mudah diresapi.

Ketua PD Gabungan Fatufeto, Menix E.  Manafe, S.Pt, dalam pesan Whatshapp yang dikirim ke POS KUPANG.COM, Sabtu (11/8/2018) mengatakan, dalam kegiatan KPI ini sebagai Ketua TIM KPI,  Yonathan A.  Belleh. 

Tim KPI yang dihadirkan sebanyak  33 orang baik orangtua maupun orang-orang muda yang memberi waktu untuk melayani Tuhan di Oeledo. Dalam KPI selama 2 malam  berturut-turut,  antusias jemaat sangat tinggi. 

Mereka merasa sangat diberkati  melalui puji pujian dan pemberitaan firman Tuhan sekaligus  maju didoakan oleh pengkhotbah.Selain kegiatan KPI, dilakukan  juga pelayanan pastoral bagi jemaat,  ibadah PAR dan pembagian pelayanan Diakonia.

Menix E.  Manafe, mnyatakan bahwa 5 persekutuan doa yang bergabung selalu berusaha melayani dengan total  agar nama Tuhan terus dipermuliakan,  jemaat dupulihkan dan diberkati Tuhan.  Progrm KPI seperti ini telah  dilakukan di Semau, saat ini Rote dan juga dalam wilayah Kota Kupang.  

"Pendeta Diana Masweni, S. Th selaku ketua majelis jemaat menyatakan bahwa jemaat merasakan adanya suatu suasana sukacita yang besar terjadi di Oeledo dan mereka ingin berdoa agar jika Tuhan berkenan,  kedepan  bisa terjadi lagi kegiatan  KPI seperti ini lagi yang lebih luar biasa lagi  di Oeledo," jelas Manafe. (*)

Penulis: Edy Hayong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help