Berita Kota Kupang

OMK Wilayah Oebobo B Ikut Lomba Ini Di Aula Asumpta Kupang

Delapan anggota Orang Muda Katolik (OMK) dari wilayah Oebobo B Paroki Maria Asumpta Kupang mengikuti lomba tarian Tobelo

OMK Wilayah Oebobo B Ikut Lomba Ini Di Aula Asumpta Kupang
POS KUPANG/GORDI DONOFAN
Anggota OMK Wilayah Oebobo B saat ikut lomba Tobelo Kreasi di Paroki Sta. Maria Asumpta Kupang, Kamis (9/8/2018).

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Gordi Donofan

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Delapan anggota Orang Muda Katolik (OMK) dari wilayah Oebobo B Paroki Maria Asumpta Kupang mengikuti lomba tarian Tobelo tingkat paroki Asumpta.

Delapan orang anggota OMK dari Wilayah Oebobo B itu sudah menyelesaikan tugas mereka dengan menampilkan tarian dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Paroki Sta. Maria Asumpta Kupang 12 Agustus 2018.

Ketua OMK St.Yoseph Pekerja Wilayah Oebobo B, Yasintha Mukin, kepada POS KUPANG.COM, delapan orang yang ikut dalam pentas lomba itu adalah perwakilan dari OMK Wilayah Oebobo B meliputi KUB St.Yoseph Pekerja, Sta Maria Fatima dan Sta. Maria Annunciata.

"Kami ikut memeriahkan HUT Paroki Sta Maria Assumpta Kupang OMK Wilayah Oebobo B Dalam Waktu 1 minggu mempersiapkan diri untuk Tarian Tobelo Kreasi dengan berlatih. Kami sudah ikut lomba hari Kamis (9/8/2018) kemarin," ujar mahasiswi yang akrab disapa Sinta ini, Sabtu (11/8/2018).

Ia mengaku semua yang dipersembahkan saat lomba itu merupakan kreatifitas dari OMK sendiri. Mulai dari berlatih hingga tampil saat lomba.

"Awalnya kami hanya ingin berpartisipasi dalam memeriahkan HUT Paroki Sta.Maria Assumpta Yang ke 29, tetapi semakin hari kami semua makin banyak jumlahnya dan mau belajar Tobelo," jelas Sinta.

"Kami selalu berlatih di rumah setiap OMK yang memiliki halaman luas, dengan beranggotakan 8 orang utusan masing-masing KUB yakni KUB St.Yoseph Pekerja, Sta Maria Fatima,dan Sta Maria Annunciata. Waktu satu minggu bagi kami cukup singkat," ujar Sinta.

Anggota OMK Wilayah Oebobo B, Onya Oa Maria, mengatakan, setiap malam wajib latihan dan mendapat banyak masukan sehingga bisa memberikan penampilan terbaik.

" Setiap malam ada ragam baru dan selalu menerima Kritik dan saran membuat kami lebih baik," ujar Onya Oa Maria.

Halaman
12
Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved