Berita Nagekeo

Puskesmas Mauponggo Laksanakan Pencanangan Imunisasi MR

Unit Pelayanan Tingkat Dasar Pusat Kesehatan Masyarakat (UPTD Puskesmas) Mauponggo di Nagekeo sudah melaksanakan pencanangan imunisasi MR

Puskesmas Mauponggo Laksanakan Pencanangan Imunisasi MR
pos kupang.com, gordi donofan
Kepala Puskesmas Mauponggo, Michael Eo, S.ST saat memberikan imunisasi MR kepada siswa SMP Katolik Maukeli 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Gordi Donofan

POS-KUPANG.COM | MBAY -- Unit Pelayanan Tingkat Dasar Pusat Kesehatan Masyarakat (UPTD Puskesmas) Mauponggo di Nagekeo sudah melaksanakan pencanangan Imunisasi Measles Rubella (MR).

Kepala UPTD Puskesmas Mauponggo, Michael Eo, S.ST, kepada POS KUPANG.COM, mengatakan, pihaknya sudah melaksanakan Imunisasi MR sejak Selasa (7/8/2018) bertempat di SMP Katolik Maukeli untuk tingkat Kecamatan Mauponggo.

"Hari Selasa (7//8/2018) telah di buka secara resmi oeh Camat Mauponggo yang diwakili oleh Sekretaris Camat Mauponggo, Geraldus M. Koro, S.Sos didampingi Sekertaris Dinas Kesehatan Kabupaten Nagekeo, Rufus Raga, S.IP, Kepala UPTD Puskesmas Mauponggo, Michael Eo, SST serta turut hadir beberapa Kepala Desa dan Lurah se- Kecamatan Mauponggo yang bertempat di SMPK Santo Mikael Maukeli," ungkap Michael Eo, Kamis (9/8/2018).

Ia menyebutkan, jumlah sasaran 6.334 orang dari usia 9 bulan hingga 15 tahun.

"Kepada orangtua agar dapat membawa anaknya di posyandu pada bulan Agustus dan September 2018," ujar Michael.

Ia berharap agar semua stakeholder mendukung pelaksanaan kegiatan imunisasi MR. Sehingga semua sasaran mendapatkan imunisasi MR.

"Semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar, dan diusahakan semua sasaran dapat terlayani , sehingga mencapai hasil sesuai target," tutur Michael. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved