Berita Manggarai Timur

Keluarga Lakukan Hal Ini untuk Mepermudah Penemuan Jenazah Marselinus yang Hilang Saat Melaut

Kalau tidak ada pencarian kami keluarga mau serahkan masalah ini kepada Polsek Borong

Keluarga Lakukan Hal Ini untuk Mepermudah Penemuan Jenazah Marselinus yang Hilang Saat Melaut
POS KUPANG/ARIS NINU
Leonardus Moos, Ayah Kandung Marselinus

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG-COM|BORONG--Keluarga Marselinus Risman Cimpa (13) yang pergi melaut lalu belum ditemukan sejak Selasa (10/7/2018) sore sudah menggelar ritual adat di Pantai Borong dan rumah kakaknya Marselinus di Kelurahan Kota Ndora, Kecamatan Borong,Kabupaten Manggarai Timur (Matim).

Ritus adat Manggarai yang berlangsung pada tanggal 18 Juli 2018 pagi dan malam hari bertujuan mendekatkan jiwa Marselinus dengan keluarga agar proses pencarian mudah.

"Namun semua upaya tersebut belum berhasil. Upaya lain yang kami sedang perjuangan yakni meminta pertanggungjawaban Indra Rusmin. Indra yang mengajak Marselinus melaut bersama Yusril Isak Mahendra harus bertanggungjawab atas hilangnya anak kami," ujar Leonardus Moos, ayah kandung Marselinus yang ditemui POS-KUPANG.COM di Borong,Senin (23/7/2018) pagi.

Ia menjelaskan, keluarga besar telah mengutusnya ke Borong hanya ingin menanyakan kepastian pencarian anaknya yang hilang saat pergi melaut.

Marselinus pergi melaut bersama Indra Risman dan Yusril Isak Mahendra (13).

"Sampai sekarang pencarian anak saya apakah pencarian masih jalan atau tidak. Kalau tidak ada pencarian kami keluarga mau serahkan masalah ini kepada Polsek Borong. Kami mau minta pertanggungjawaban Indra. Anak kami tidak bisa melaut kenapa diajak. Saat melaut Indra pun tidak menyampaikan pemberitahuan kepada orangtua dan kakak Marselinus yang tinggal berdekatan dengan Indra di Kelurahan Kota Ndora-Borong. Maka itu saya datang ke Borong mau tanya kepada polisi. Keluarga desak kami tanya prosesnya biar pasti," ujar Leonardus.(*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved