Berita Kupang

Jhonson: Tidak Akan Sia-Sia Memasukkan Anak ke Fakultas Yang Hebat Ini

Orangtua Mahasiswa/i menegaskan, tidak akan sia-sia jika memasukkan anak ke Fakultas yang hebat seperti FH Undana Kupang ini.

Jhonson: Tidak Akan Sia-Sia Memasukkan Anak ke Fakultas Yang Hebat Ini
POS KUPANG/NOVEMY LEO
Jhonson MIra Mangi, SH, MH, mewakili orangtua mahasiswa FH Undana Kupang dalam acara pelepasan 82 mahasiswa kepada orangtua dan alumni, Rabu (4/7/2018) di halaman kampus merah. 

 Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Novemy Leo

POS-KUPANG.COM, KUPANG -   Orangtua Mahasiswa/i menegaskan, tidak akan sia-sia jika memasukkan anak ke Fakultas yang hebat seperti FH Undana Kupang ini.

"Tidak sia-sia kami memilih dan memasukkan anak kami ke Fakultas yang hebat ini dan anak kami juga mau menimba ilmu disini. Kami yakin anak kami akan sukses dan punya masa depan yang baik," kata Jhonson Mira Mangi SH, MH dalam acara pelepasan 82 mahasiswa Fakultas (FH) Hukum Undana Kupang, kepada orangtua dan ikatan alumni FH Undana Kupang, Rabu (4/7/2018).

Mahasiswa FH Undana Kupang dari kampus jarak jauh Bajawa, dalam acara pelepasan  82 mahasiswa kepada orangtua dan IKA FH UNdana Kupang, Rabu (4/7/2018) di haaman Kampus Undana Kupang.
Mahasiswa FH Undana Kupang dari kampus jarak jauh Bajawa, dalam acara pelepasan 82 mahasiswa kepada orangtua dan IKA FH UNdana Kupang, Rabu (4/7/2018) di haaman Kampus Undana Kupang. (POS KUPANG/NOVEMY LEO)

Jhonson memberi sambutan mewakili puluhan orangtua 82 mahasiswa/i FH Undana Kupang yang akan diwisuda Kamis (5/7/2018).

Jhonson yang juga adalah Alumni FH Undana Kupang ini mengatakan, di kampus merah ini anak-anak tidak saja mendapatkan ilmu pengetahuan tapi juga pembinaan mental dan karakter yang baik.

Dekan Fakultas Hukum Undana Kupang, Yorhan John Nome, SH, MH secara simbolis membuka jaket almamater dari dua mahasiswa/i dalam acara pelepasan mahasiswa kepada orangtua, Rabu (4/7/2018), di halaman kampus merah Undana Kupang.
Dekan Fakultas Hukum Undana Kupang, Yorhan John Nome, SH, MH secara simbolis membuka jaket almamater dari dua mahasiswa/i dalam acara pelepasan mahasiswa kepada orangtua, Rabu (4/7/2018), di halaman kampus merah Undana Kupang. (POS KUPANG/NOVEMY LEO)

"Anak-anak kami besok akan diwisuda dan hal ini semua terjadi karena berkat budi baik pimpinan disini, dosen serta orangtua dan anak kami jugat. Dan pastinya karena kebesaran Tuhan," kata Jhonson.

Jhonson memastikan, bahwa alumni FH Undana Kupang akan bisa bekerja dimana saja dalam pengertian yang baik.

"Dan saya juga bangga sebagai salah satu alumni FH Undana Kupang," kata Jhonson, yang kini menjabat sebagai Ketua PN Ciamis ini.

Dekan Fakultas Hukum Undana Kupang, Yorhan John Nome, SH, MH secara simbolis melapaskan jaket amamater terhadap 2 mahasiswa dalam acara pelepasan mahasiswa kepada orangtua dan IKA FH Undana Kupang, Dara, Rabu (4/7/2018), di halaman kampus merah Undana Kupang.
Dekan Fakultas Hukum Undana Kupang, Yorhan John Nome, SH, MH secara simbolis melapaskan jaket amamater terhadap 2 mahasiswa dalam acara pelepasan mahasiswa kepada orangtua dan IKA FH Undana Kupang, Dara, Rabu (4/7/2018), di halaman kampus merah Undana Kupang. (POS KUPANG/NOVEMY LEO)

Jhonson menambahkan, FH Undana Kupang adalah kampus yang terbaik bagi anak-anak yang baik.

"Bersyukur karena anak-anak menemukan Fakultas Hukum Undana Kupang, Kampus Merah sebagai tempat terbaik di Kota Kupang. Jaga nama baik diri, nama baik kampus, nama baik orangtua, nama baik daerah dan bangsa agar nama baik FH selalu dikenal di seluruh daerah NTT, Indonesia dan internasional," kata Jhonson.

Jhonson Mira Mangi, SH, MH, bersama istri, Tuti dan anak mereka yang akan diwisuda, Robertus
Jhonson Mira Mangi, SH, MH, bersama istri, Tuti dan anak mereka yang akan diwisuda, Robertus (POS KUPANG/NOVEMY LEO)

Hadir dalam kesempatan itu Dekan FH Undana Kupang, Yorhan J Nme, SH, MH dan para dosen serta civitas akademika.

Hadir pula pengurus Ikatakan Keluarga Alumin (IKA) FH Undana Kupang, Ansi R Dara, SH, Ana Djukana, SH, MH,  Novemy Leo, SH dan Darius Beda Daton, SH. (*)

Penulis: OMDSMY Novemy Leo
Editor: OMDSMY Novemy Leo
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved