Ini Pesan Kapolres Belu Bagi Anggota Polri yang Naik Pangkat

Sebanyak 20 anggota polisi dan pejabat PNS di jajaran Polres Belu mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Ini Pesan Kapolres Belu Bagi Anggota Polri yang Naik Pangkat
POS-KUPANG.COM/TENI JENAHAS
Kapolres Belu, AKBP Christian Tobing memberikan salam kepada anggota polisi yang mendapat kenaikan pangkat seusai apel, Senin (2/7/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Teni Jenahas

POS-KUPANG.COM | ATAMBUA - Sebanyak 20 anggota polisi dan pejabat PNS di jajaran Polres Belu mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Mereka yang mendapat kenaikan pangkat adalah perwira, bintara dan PNS Polri yang terdiri dari delapan anggota Polres Belu, tiga PNS di Polres Belu dan sembilan anggota Brimob Sub Den 2 Pelopor Atambua.

Baca: 48.668 Pemilih di Mabar Tidak Menggunakan Hak Pilih saat Pilgub NTT

Pemberian kenaikan pangkat dilakulan saat upacara kenaikan pangkat di halaman Mapolres Belu, Senin (2/7/2018).

Tiga PNS Polres Belu yang mendapat kenaikan pangkat yakni, Vitalis Bagi, Yasinta Un dan Lodia Welhelmina Banunaek.

Sementara sembilan personil Brimob, Nardi Irawan, Carles Tomas Soa, Isac Cr Alfons, Alien Muskita, Hendriy Matapere, Rolany Sititit, Markoni M. Bakoil, Rustam Djamal naik pangkat dari Bripka ke Aipda dan Jose Luis dari Brigpol ke Bripka.

Kapolres Belu, AKBP Christian Tobing dalam sambutannya mengatakan, kenaikan pangkat merupakan berkat dan karunia yang diberikan kepada anggota atas dedikasi dalam menjalankan tugas selama ini. Kenaikan pangkat satu tingkat hendaknya menjadikan motivasi agar personil menjaga profesionalisme dan terus meningkatkan kemampuan sumber daya individu.

Menurut Christian, anggota yang mendapat kenaikan pangkat berarti tugas yang diemban semakin berat dan mempunyai tantangan berat. Diharapkan masing-masing anggota terus meningkatkan sumber daya dan menambah kedewasaan dalam berpikir. (*)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help