Komisi II DPRD NTT Dukung Penuntasan Kasus Pemerkosaan Wisman di Labuan Bajo

Komisi II DPRD NTT mendukung aparat penegak hukum untuk segera mengusut tuntas kasus pemerkosaan terhadap wisatawan mancanegara asal Perancis

Komisi II DPRD NTT Dukung Penuntasan Kasus Pemerkosaan Wisman di Labuan Bajo
istimewa
Ir. Oswaldus, M.Si

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Komisi II DPRD NTT mendukung aparat penegak hukum untuk segera mengusut tuntas kasus pemerkosaan terhadap wisatawan mancanegara (wisman) asal Perancis di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat. Kasus itu dinilai mencoreng pariwisata di NTT.

Hal ini disampaikan Sekretaris Komisi II DPRD NTT, Oswaldus, M.Si kepada POS- KUPANG.COM, Jumat (22/6/2018).

Baca: Dalam Debat, Cawalkot Ini Anjurkan Istri Suapi Suami Makan agar Harmonis

Menurut Oswasldus, kasus yang menimpa Wisman asal Perancis di Labuan Bajo sungguh mencoreng nama NTT khususnya bidang pariwisata, karena itu, perlu diusut sampai tuntas.

"Kita sangat dukung proses hukum agar disusut sampai tuntas. Karena kasus ini perlu ada penyelesaian agar dapat mengembalikan kepercayaan dunia terhadap pariwisata NTT," kata Oswaldus.

Politisi PKPI NTT ini menjelaskan, kejadian ini harus mendapat atensi dari aparat penegak hukum, bahkan perlu dituntaskan sehingga ada efek jera.

"Kami di Komisi II DPRD NTT yang membidangi langsung bidang pariwisata mendukung aparat kepolisian untuk mengusut tuntas kasus. Kita dapat info dari media sosial, kalau pelakunya sudah ditangkap, mudah-mudahan itu pelakunya dan segera diusut sampai tuntas," katanya. (*)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved