Aktivitas BRI Unit Kelapa Lima Ramai

Aktivitas di Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Kelapa Lima tampak ramai pada, Kamis (21/6/2018).

Aktivitas BRI Unit Kelapa Lima Ramai
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Kantor Kas Bank NTT Oebobo di Jalan Wolter Monginsidi Kupang, Kamis (21/6/2018) 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Aktivitas di Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Kelapa Lima tampak ramai pada, Kamis (21/6/2018).

Keramaian itu terlihat dari banyaknya nasabah yang datang. Nasabah yang datang untuk menyetor uang dan ada juga yang datang untuk mengurus atau membuka nomor rekening.

Selain itu, ada juga nasabah yang datang ke BRI Unit Kelapa Lima untuk mengambil uang di mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM).

Baca: Jurnalis Tak Diperkenankan Liput Pelantikan Para Pejabat Baru Lingkup Undana Kupang

Berdasarkan Pantauan POS-KUPANG.COM di Kantor BRI Unit Kelapa Lima, para nasabah duduk berjejer di kursi yang telah disiapkan.

Ada dua deretan kursi yang berjejer disana dan tempati semua para nasabah yang akan melakukan transaksi di teler kantor bank tersebut.

Kemudian ada dua deretan kursi lagi dibagian custumer service. Semua kursi yang disediakan itu ditempati oleh para nasabah.

Sementara itu dibagian ATM, tampak para pengunjung berantrian. Mereka ada yang mengambil uang dan ada juga yang melakukan setoran tunai.

Dibagian teler dan custumer service masing-masing dilayani dua pegawai. Mereka tampak sibuk dan serius melayani para nasabah.

Sedangkan dihalaman parkir, tampak banyak sekali motor para nasabah disana. Kendaraan itu disusun rapih oleh tukang parkir.

Halaman
123
Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved