Jurnalis Tak Diperkenankan Liput Pelantikan Para Pejabat Baru Lingkup Undana Kupang

Para Jurnalis tidak diperkanankan meliput pelantikkan para pejabat baru lingkup Undana Kupang, Kamis (21/6/2018) pagi.

Jurnalis Tak Diperkenankan Liput Pelantikan Para Pejabat Baru Lingkup Undana Kupang
POS-KUPANG.COM/Gecio Viana
Pintu masuk aula aula rektorat baru Universitas Nusa Cendana Kupang yang tertutup rapat dan dijaga oleh seorang petugas Satuan Pengaman Kampus, Kamis (21/6/2018) 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Para Jurnalis tidak diperkanankan meliput pelantikkan para pejabat baru lingkup Undana Kupang, Kamis (21/6/2018) pagi.

Hal itu disampaikan seorang Satuan Pengaman Kampus (SPK) yang menjaga pintu masuk aula rektorat baru lantai tiga Jl Adisucipto Penfui Kupang, "Sebentar habis kegiatan baru boleh masuk," jelasnya.

Baca: Kantor Bappeda Terbakar, Staf DPRD Flotim Kerepotan Atur Kembali Perkakas Kantor

Setelah mendengar hal tersebut sekira pukul 10.00 Wita beberapa jurnalis dari berbagai media di Kota Kupang menunggu di bagian luar aula.

Sebelumnya diberitakan, Rektor Universitas Nusa Cendana (Undana) Kupang, Prof. Ir Fredrik L Benu M.Si, Ph.D akan melakukan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat di lingkup Undana Kupang, Kamis (21/6/2018) pagi.

Pengambilan sumpah dan jabatan dan pelantikan pejabat di lingkup Undana Kupang akan dihadiri oleh para Pembantu Rektor, direktur PPs, para Dekan di Undana Kupang, Asdir PPs, para Pembantu Dekan dan para pejabat lainya. (*)

Penulis: Gecio Viana
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help