Jose Mourinho Ragukan Cristiano Ronaldo

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menyampaikan pendapat soal kans terakhir Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi menjuarai Piala Dunia.

Jose Mourinho Ragukan Cristiano Ronaldo
KOMPAS.COM
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, disambut pelatih Jose Mourinho saat meninggalkan lapangan dalam laga Liga Spanyol kontra Atletico Madrid di Stadion Vicente Calderon, Madrid, Spanyol pada 19 Maret 2011. 

POS-KUPANG.COM - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menyampaikan pendapat soal kans terakhir Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi menjuarai Piala Dunia.

Cristiano Ronaldo (33 tahun) merupakan kapten dari timnas Portugal. Sedangkan Lionel Messi, yang pada 24 Juni 2018 akan berusia 31, adalah kapten timnas Argentina.

Baca: Hari Lebaran Pertama, Kota Tua Mulai Ramai Dikunjungi Wisatawan

Ronaldo dan Messi akan bersaing untuk memperebutkan trofi Piala Dunia 2018 di Rusia yang dianggap Jose Mourinho sebagai kesempatan terakhir bagi keduanya.

"Piala Dunia ini mungkin yang terakhir buat mereka, di mana mereka sedang berada di puncak karier," kata Jose Mourinho seperti dikutip BolaSport.com dari BBC.

Cristiano Ronaldo telah membantu Portugal memenangi Euro 2016, sementara Lionel Messi belum mempersembahkan trofi untuk Argentina di level senior.

Meski Ronaldo dan Messi belum berhasil menyabet titel Piala Dunia, Jose Mourinho tahu keduanya telah berjuang.

"Semua orang tahu dalam 10 tahun terakhir Ronaldo dan Messi adalah dua pemain terbaik di planet ini," ujar Jose Mourinho.

"Mereka telah mencoba memberikan yang terbaik dari diri mereka untuk negara mereka," tutur Mourinho lagi.

Ketika ditanya apakah Piala Dunia 2018 merupakan peluang terakhir bagi Ronaldo dan Messi untuk juara, Jose Mourinho memberikan jawaban secara detail.

"Cristiano adalah seorang superman. Jika mau, dia bisa saja bermain pada Piala Dunia selanjutnya," kata Jose Mourinho. (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help