Warga Laipandak Minta Bangun Jembatan Gantung. Ini Alasannya

warga meminta untuk membangun jembatan gantung penyeberangan di sungai Waijelu tersebut, sebab umat stasi Laipandak yang hendak sembayang

Warga Laipandak Minta Bangun Jembatan Gantung. Ini Alasannya
pos kupang.com, robert ropo
Sungai Waijelu dan gereja 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS KUPANG.COM | WAINGAPU------Warga Umat Stasi Laipandak Desa Laipandak Kecamatan Wulawaijelu Kabupaten Sumba Timur meminta kepada pemerintah daerah (Pemda) Sumba Timur untuk bisa membangun jembatan gantung di sungai Waijelu.

Ndena Gaba, Gerfinus Ngg.Njurumay, Gerardus Nggau Behar dan sejumlah warga lainya menyampaikan itu kepada POS KUPANG.COM, Kamis (14/6/2018).

Gerardus Nggau Behar mengatakan, warga meminta untuk membangun jembatan gantung penyeberangan di sungai Waijelu tersebut, sebab umat stasi Laipandak yang hendak sembayang setiap hari minggu atau hari pesta kerahonian agama kristen Katolik di Kapela Gembala Yang baik selalu terhambat, disaat musim hujan karena banjir.

"Kalau saat musim hujan banjir, kita tidak bisa menyeberang untuk pergi sembayang sudah. Kita berharap mungkin bisa bangun jembatan gantung untuk penyeberangan itu,"katanya.

Ndena Gaba juga kepada POS KUPANG.COM, bukan hanya umat saja yang hendak sembayang di gereja, namun juga ada SMP Negeri 2 Wulawaijelu, dan juga jalan melewati sungai tersebut menuju Desa Laitena.

"Ini yang kami rasa kesulitan, kita minta mungkin ada anggaran bangun jembatan gantung saja di kali itu, biar ukuran kecil saja tidak lebar juga baik,"tambah Gerfinus Ngg.Njurumay. (*)

Baca: Ayo Datang Berbelanja! Besok Hypermart Buka Pukul 13.00 Wita

Tags
Waingapu
Penulis: Robert Ropo
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved