Kapal Swarna Bahtera Turunkan 376 Penumpang dan 46 Kendaraan di Labuan Bajo

Sebanyak 376 penumpang dari Surabaya dan 46 kendaraan, turun di Labuan Bajo tadi malam, menggunakan kapal roro Swarna Bahtera.

Kapal Swarna Bahtera Turunkan 376 Penumpang dan 46 Kendaraan di Labuan Bajo
POS-KUPANG.COM/Servatinus Mammilianus
Penumpang Kapal Swarna Bahtera saat turun dari kapal 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Servatinus Mammilianus

POS-KUPANG.COM | LABUAN BAJO - Sebanyak 376 penumpang dari Surabaya dan 46 kendaraan, turun di Labuan Bajo tadi malam, menggunakan kapal roro Swarna Bahtera.

Jumlah penumpang tersebut tergolong banyak untuk rute Surabaya - Labuan Bajo karena selama ini jumlah penumpang yang selalu mencapi angka ratusan, biasanya penumpang kapal Pelni Makassar - Labuan Bajo atau rute sebaliknya.

Baca: Surat Suara Pemilihan Gubernur NTT untuk Flotim Sudah Tiba di Larantuka

Dari 46 kendaraan yang diangkut oleh Swarna Bahtera, terdiri dari Truk Besar (TB) 12 unit, Truk Sedang (TS) 8 unit, Kendaraan Kecil (KK) 16 unit dan sepeda motor 10 unit.

"Jumlah yang turun terdiri dari TB 12 unit, TS 8 unit, KK 16 dan sepeda motor 10 unit. Sedangkan penumpang dewasa 376 orang," kata Manajer PT Jembatan Nusantara Cabang Labuan Bajo, Agung Nugraha, kepada POS-KUPANG.COM, Kamis (14/6/2018).

KM Swarna Bahtera merupakan kapal milik PT Jembatan Nusantara. Sedangkan jumlah yang naik kata dia, terdiri dari penumpang dewasa 112 orang, penumpang anak 19 orang, bayi 6 orang, sepeda motor 3 unit, KK 4 unit, TS 1 unit dan TB 2 unit. (*)

Penulis: Servan Mammilianus
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved