Davielya Kenenbudi Curi Perhatian Juri karena Kepolosanya

Davielya Kenenbudi berhasil mencuri perhatian empat dewan juri fashion show Bank NTT REI Expo 2018 dengan kepolosannya.

Davielya Kenenbudi Curi Perhatian Juri karena Kepolosanya
POS-KUPANG.COM/Hermina Pello
Inilah pemenang lomba mewarnai yang diselenggarakan dalam REI Expo ke-9 di Atrium Lippo Plaza Kupang, Minggu (10/6/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Adiana Ahmad

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Davielya Kenenbudi berhasil mencuri perhatian empat dewan juri fashion show Bank NTT REI Expo 2018 dengan kepolosannya.

Tampil dengan rambut kepang dua, berbusana stelan abu-abu, make up natural dan tas kecil di tangannya Davielya melenggang lenggok di cat walk sambil menebar senyum ke semua pengunjung dan dewan juri.

Baca: DPP PDIP Tetapkan Yunus Takandewa Sebagai Wakil Ketua DPRD NTT Gantikan Nelson Matara

Kepolosannya itu dinilai dewan juri yang terdiri dari Vera Terik , Erwin , Vivian Chung dan Boby Pitoby sebagai kelebiham Davielya sehingga ia pantas menjadi yang terbaik dalam ajang Fashon Show Anak-anak yang berlangsung di Lipo Plaza, Selasa (12/6/2018).

"Busana sesuai umurnya, rambut dikuncir, menggunakan media tas dan mampu memainkan media secara baik. Senyumnya juga lepas penuh percaya diri dan make up sesuai umurnya. Itu alasannya mengapa kami memilih Davielya menjadi yang terbaik," kata Erwin yang diamini Vera Therik

Di tempat kedua ada Masyavarda Wahyu Devika Nalini. Masyavarda yang tampil dalam balutan busana muslim casual dinilai pantas mendapatkan predikat terbaik kedua dari 46 peserta dalam ajang tersebut karena mampu mengekspresikan busana yang dikenakannya dan tampil percaya diri meski menggunakan sepatu boot dengan ukuran tumit yang cukup tinggi.

Dan, di tempat ketiga ada Cherrya Denata Soan.
Ketua REI NTT, Boby Pitoby dalam sambutannya, mengatakan, Fashion show dengan tema Fashion dan Ekspresi merupakan wadah bagi anak-anak di Kota Kupang untuk mengasah kreativitas sekaligus berkompetisi.
Boby berharap, kompetisi fashion show yang digelar REI NTT dapat memupuk kreatifitas dan percaya diri anak muda kupang sekaligus melahirkan anak muda Kota Kupang yang berprestasi.

Sementara Vera Therik mengaku salut pada orang tua para peserta yang mampu membentuk kepercayaan diri anak-anak sehingga bisa percaya diri tampil di atas cat walk dan ditonton banyak orang.

Hanya saja, Vera memberi beberapa masukan yang bisa menjadi pelajaran bagi orang tua yang akan mrngikutsertakan anal-anaknya dalam ajang yang sama di masa yang akan datang.

"Memotivasi anak kecil untuk tampil percaya diri itu tidak gampang, terima kasih untuk semua orang tua yang telah membentuk anak-anak bisa tampil percaya diri," kata Vera.

Sementara Erwin mengatakan, para orang yang anaknya belum menjadi juara harus menjadikan Fashion Show REI NTT sebagai pelajaran berharga.

"Ini pelajaran berharga bagi orang tua.
Fashion dan make up anak jangan berlebihan. Harus sesuai usia mereka," kata Erwin. (*)

Penulis: Adiana Ahmad
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help