Hari Lahir Pancasila Danrem 161 WS Jadi Irup di Rujab Gubernur NTT

Hari Lahir Pancasila ini sudah ditetapkan sebagai hari Besar Nasional seluruh Indonesia.

Hari Lahir Pancasila Danrem 161 WS Jadi Irup di Rujab Gubernur NTT
pos kupang,com, oby lewanmeru
Paduan suara Korpri saat menyanyikan Lagu Indonesia Raya pada Hari Lahir Pancasila di Alun-alun Rumah Jabatan Gubernur NTT, Jumat (1/6/2018).

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM/KUPANG -- Sesuai rencana , Danrem 161 Wira Sakti, Brigjen TNI. Teguh Muji Angkasa,S.E,M.M akan bertindak selaku inspektur upacara (irup) pada peringatan Hari Lahir Pancasila, 1 Juni 2018 di Auln-alun Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur NTT. Apel Hari Lahir Pancasila sebagai momentum untuk memaknai nilai-nilai luhur Pancasila.

Informasi yang diperoleh Pos Kupang, Jumat (1/6/2018), menyebutkan Danrem 161 Wira Sakti akan menjadi Irup pada apel memperingati Hari Lahir Pancasila tahun 2018.

Hari Lahir Pancasila ini sudah ditetapkan sebagai hari Besar Nasional seluruh Indonesia.

Sebelumnya, Gubernur NTT, Drs. Frans Lebu Raya mengatakan, apel Hari Lahir Pancasila di Kabupaten Ende akan dihadiri Mendagri, Tajhjo Kumolo,sekaligus bertindak sebagai Irup.

"Memang Hari Lahir Pancasila, setiap tahun kami merayakannya, namun dengan adanya keputusan Presiden secara resmi sebagai hari libur nasional maka kita punya dasar hukum yang kuat untuk rayakan," kata Lebu Raya. (*)

Baca: Paduan Suara Korpri NTT Tampil Semarak Saat Apel Hari Lahir Pancasila

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help