Kabid Frans :Manggarai Sudah Dua Kali Mewakili NTT OSN Matematika

Sudah dua kali Kabupaten Manggarai sejak 2017 dan tahun ini mewakili NTT mengikuti OSN tingkat pusat untuk mata pelajaran matematika

Kabid Frans :Manggarai Sudah Dua Kali Mewakili NTT OSN Matematika
POS KUPANG/ARIS NINU
Siswa SMPN 1 Langke Rembong Wakili NTT OSN Matematika 2018 di Padang bersama Kepala Sekolahnya 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM,Aris Ninu

POS-KUPANG-COM|RUTENG--"Sudah dua kali Kabupaten Manggarai sejak 2017 dan tahun ini mewakili NTT mengikuti OSN tingkat pusat untuk mata pelajaran matematika,".

Demikian penegasan Kadis Pendidikan Manggarai, Maksi Gandur melalui Kabid SMP, Frans Gero kepada POS-KUPANG-COM di Ruteng, Senin (28/5/2018) pagi.

Frans menjelaskan, pada tahun 2017 Kabupaten Manggarai mewakili NTT ke OSN matematika.Yang mana siswa SMPK Sta.Maria Imaculata Ruteng bernama Anastasia C.Trisno.

"Tahun 2017 dan tahun ini peserta OSN matematika dari Manggarai.Sudah dua tahun berturut Manggarai mempertahankan gelar sebagai juara pertama OSN matematika. tingkat provinsi,"ujar Frans.

Frans menjelaskan,utusan OSN matematika 2018 di Padang adalah siswa SMPN 1 Langke Rembong bernama Andreas Novembri Sudimn alias Randi mewakili NTT mengikuti OSN 2018 di Padang-Sumatera Barat (Sumbar) pada awal Juli.

Randi akan menjadi utusan NTT guna bersaing dengan peserta OSN lainnya dari Indonesia.

Prestasi yang diraih Randi membuat pihak sekolah dan dinas serta semua elemen di Manggarai memberikan dukungan dan semangat.(*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help