Pilkada Kabupaten Kupang

Pendukung dan Simpatisan Lima Paslon Padati Lokasi Debat di Aula Gereja Elim Naibonat

Debat putaran kedua dengan tema: Pendidikan, Kesehatan dan Korupsi di Kabupaten Kupang ini lebih tertib dari putaran pertama.

Pendukung dan Simpatisan Lima Paslon Padati Lokasi Debat di Aula Gereja Elim Naibonat
POS-KUPANG.COM/EDY HAYONG
Pendukung dan simpatisan lima paslon bupati dan wakil bupati Kupang memenuhi aula Gereja Elim, Naibonat, Jumat (25/5/2018). 

Laporan REPORTER POS-KUPANG.COM, Edi Hayong

POS-KUPANG.COM | NAIBONAT - Kegiatan debat lima pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Kupang walaupun dijadwalkan, Jumat (25/5/2018) pukul 16.00 Wita, tapi simpatisan dan pendukung sudah memadati ruangan acara sejak siang.

Debat putaran kedua dengan tema: Pendidikan, Kesehatan dan Korupsi di Kabupaten Kupang ini lebih tertib dari putaran pertama.

Baca: Link Live Streaming Persija vs Persipura Liga 1 2018 via Streaming Indosiar Pukul 20.30 WIB

Pantauan POS-KUPANG.COM di Aula Gereja Elim Naibonat, Jumat (25/5/2018) sekitar pukul 15.00 Wita, lima paslon sudah hadir di tempat.

Debat dipandu Aser Rihi Tugu ini dikawal ketat aparat dari Polres Kupang dan TNI.

Sebelum acara debat dimulai pada pendukung dan simpatisan para paslon menerikan yel-yel dukungan.

Baca: Link Live Streaming Madura United vs Persebaya Liga 1 2018 via Streaming OChannel

Tampak hadir, selain tim sukses lima paslon, juga hadir Kapolres Kupang, Ketua dan komisioner KPU kabupaten Kupang dan panelis, yakni Dr. Ahmad Atang, Zet Malelak, dan David D.W Pandie, MS, panwaslu.

Sebelumnya, Ketua KPU Kabupaten Kupang, Hans Ch Louk, melalui Juru Bicara, Imanuel Ballo, Kamis (24/5/2018),  berharap para pasangan calon serta para pendukung dan simpatisan bersama TNI/Polri  bekerja sama menjaga keamanan saat debat berlangsung karena debat  ini adalah bagian terkhir dari debat kandidat calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Kupang periode 2019-2023.

Lima paslon bupati dan wakil bupati Kabupaten Kupang yang mengikuti debat putaran kedua yakni  Hendrik Paut-Aljeri Monas (Paket Harmoni) nomor urut satu diusung Partai Demokrat dan PKPI, paslon Korinus Masneno-Jerry Manafe (Paket Komitmen) diusung Partai Golkar dan NasDem nomor urut dua, paslon Nelson O Matara dan Bernard Bait diusung PDIP dan PKB nomor urut ketiga, serta paslon independen "Suka Melayani" yakni Melianus Akulas, ST dan Joao Antonio de Jesus Costa, S.H nomor urut keempat dan paslon  Drs. Silfester Banfatin- Johny Oettemoesoe, SE, atau Paket Terkini diusung Partai Gerindra dan PAN nomor urut kelima. (*)

Penulis: Edy Hayong
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved