Herminus Klau Gembira Kebijakan THR Buat ASN

Herminus Klau, aparatur sipil negara (ASN) pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Malaka menyatakan gembira atas kebijakan soal THR bagi ASN.

Herminus Klau Gembira Kebijakan THR Buat ASN
ISTIMEWA
Herminus Klau 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Edi Hayong

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Herminus Klau, aparatur sipil negara (ASN) pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Malaka menyatakan gembira atas kebijakan Presiden Joko Widodo soal tunjangan hari raya (THR) bagi ASN.

THR bagi ASN menjadi sebuah motivasi yang positif agar ASN semakin giat bekerja dalam menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat, sesuai bidang tugas pokok dan fungsi masing-masing.

Baca: Gubernur Lebu Raya Minta Percepat Proses KTP Warga

Herminus Klau dalam pesan Whatshapp yang dikirim ke POS-KUPANG.COM, Kamis (24/5/2018), menyatakan, perhatian pemerintahan Jokowo terhadap ASN, TNI-Polri dan pensiunan sangat luar biasa. Kebijakan ini tidak untuk mencari popularitas tetapi sebuah perhatian tulus dari Presiden atas nasib para ASN.

"Saya kira THR ini menjadi sebuah motivasi yang positif agar ASN semakin giat bekerja dalam menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat, sesuai bidang tugas pokok dan fungsi masing-masing.THR ini juga harus tetap memacu semangat ASN untuk memaknai Hari Raya ini dengan baik," kata Heri. (*)

Penulis: Edy Hayong
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help